header pta Baru

Hakim PA Kuala Kurun Hibahkan Buku Untuk Perpustakaan PA Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 543Posted in Kuala Kurun

Hakim PA Kuala Kurun Hibahkan Buku Untuk Perpustakaan PA Kuala Kurun

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Hadirnya perpustaakaan di kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II sangat berharga bagi segenap warga Pengadilan Agama Kuala Kurun tersendiri. Dimana yang telah kita ketahui bersama salah satu fungsi dasar dari adanya Perpustakaan merupakan  sebagai wadah yang menyediakan fasilitas bagi seseorang yang ingin menggali dan mengembangkan ilmu pengetahuan maupun mencari berbagai sumber informasi. Walaupun kehadiran Perpustakaan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II masih tergolong baru berdiri, namun antusias dari segenap aparatur pegawai sangat tinggi untuk memanfaatkan kehadiran Perpustakaan salah satunya banyaknya warga PA Pengadilan yang meminjam buku untuk dibaca. 

Melihat antusias pegawai yang tinggi terhadap hadirnya Perpustakaan tersebut, salah satu Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Mohammad Imaduddin, S.Sy mengambil langkah inisiatif untuk menghibahkan Sebagian bukunya untuk koleksi Perpustakaan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Puluhan buku dihibahkan dan diserahkan langsung oleh Mohammad Imaduddin kepada Petugas Perpustakaan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Fitriani, S.Kom pada Senin, 31 Agustus 2020 di Ruang Perpustakaan. Buku yang dihibahkan sebagaian besar terdiri dari buku terkait hukum maupun buku seputar keislaman. 

Mohammad Imaduddin berharap dengan adanya hibah buku ini dapat memberbanyak koleksi buku dan menambah semangat dan minat baca di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. “Kehadiran Perpustakaan sangat berharga karena dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia dengan cara meningkatkan pengetahuan dan menggalakkan minat baca bagi seluruh  aparatur Pegawai PA Kuala Kurun. Saya rasa banyak manfaat yang diperoleh dari adanya kehadiran Perpustakaan,” ujar Imaduddin. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media