header pta Baru

PA Kuala Kurun Rapat Tindak Lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan HATIBINWASDA PTA Palangka Raya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 461Posted in Kuala Kurun

PA Kuala Kurun Rapat Tindak Lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan HATIBINWASDA PTA Palangka Raya

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Selasa (25/08/2020) Pengadilan Agama Kuala Kuala Kurun Kelas II mengadakan rapat koordinasi mengenai tindak lanjut laporan hasil pemeriksaan Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas Daerah (HATIBINWASDA) Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Rapat yang di laksanakan pada hari selasa, 25 Agustus 2020 tersebut bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh bapak Misbachul Anam, S.H.I.,M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, pejabat struktural dan fungsional, staf dan PPNPN.

Dalam rapat kali ini terdapat 4 (empat) hal yang di bahas yakni tindak lanjut hasil pemeriksaan HATIBINWASDA PTA Palangka Raya, Eviden dokumen Akreditasi Penjaminan Mutu (APM), Evaluasi hasil penilaian kinerja Triwulan II Tahun 2020 dan hal-hal lain yang bersifat penting. 

Dalam rapat tersebut bapak Misbachul Anam meminta kepada semua pegawai supaya dokumen-dokumen yang kurang segera di lengkapi dan disusun dengan rapi, serta pegawai harus punya dokumen APM masing-masing di atas meja kerjanya.

 

“Bravo PA.KualaKurun!” (FI-TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media