header pta Baru

Kedatangan Tamu Dari Ketua Pelti Kabupaten Gunung Mas, PA Kuala Kurun Menyambut Dengan Penuh Kehangatan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 594Posted in Kuala Kurun

Kedatangan Tamu Dari Ketua Pelti Kabupaten Gunung Mas, PA Kuala Kurun Menyambut Dengan Penuh Kehangatan

C:UsersUserPicturesPelti.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Kamis, (27/08/2020) kedatangan tamu dari Ketua Pelti Kabupaten Gunung Mas, Beben Martinus, ST., M.Si dan disambut dengan penuh kehangatan oleh Plh Ketua PA Kuala Kurun, Nur Fatah, S.H.I., M.H.I. sekaligus rekan pemain tenis lapangan Pelti Gunung Mas. Bertempat dimuka ruang tamu terbuka PA Kuala Kurun.

Maksud kedatangan dari Ketua Pelti Gunung Mas selain menjalin silaturahmi sekaligus juga membicarakan mengenai kemajuan dan perkembangan pemain tenis lapangan di Kabupaten Gunung Mas. ”Saya ucapkan terima kasih karena sudah menyambut dengan baik dan penuh keakraban serta kekeluargaan. Perkembangan tenis lapangan yang ada di Gunung Mas ini perlu mencari bibit-bibit unggul untuk memajukan tenis lapangan ini khususnya di Gunung Mas. Banyak anak-anak yang mau berlatih tenis lapangan tetapi kendalanya yaitu malu dan juga fasilitas yang kurang mencukupi untuk mendukung berlatihnya. Diharapkan kedepannya Pelti bisa berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Gunung Mas ini serta mengharumkan Kabupaten Gunung Mas, “tutur Beben Martinus.

Nur Fatah, S.H.I., M.H.I selaku Plh Ketua PA Kuala Kurun mengatakan: “Sejak berdirinya PA Kuala Kurun tidak terlepas dengan olahraga tenis karena tenis adalah suatu olahraga yang bisa dikatakan anjuran di instansi Mahkamah Agung dan juga sebagai wadah untuk memupuk tali persaudaraan dan saling mengenal satu sama lain. Untuk tingkat Kabupaten olahraga tenis ini sangat perlu bibit-bibit unggul sejak dini agar kelak dapat memajukan Kabupaten Gunung Mas. PA Kuala Kurun sangat mendukung program-program yang sudah direncanakan oleh Pelti Kabupaten Gunung Mas sehingga nantinya dapat mengharumkan daerah, “kata Nur Fatah.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media