header pta Baru

Ketua PA Kuala Kurun Mengikuti Pelatihan Preparation For The Toefl Melalui Virtual

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 452Posted in Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kurun Mengikuti Pelatihan Preparation For The Toefl Melalui Virtual

C:UsersUserPicturesvirtual 2.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Pada hari rabu, tanggal 26 Agustus 2020 sampai dengan 3 September 2020 Ketua PA Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. mengikuti pelatihan online preparation for the toefl melalui virtual dari tempat tugas masing-masing. Bertempat diruang kerja Ketua PA Kuala Kurun.

Keikutsertaan Ketua PA Kuala Kurun berdasarkan surat pemanggilan peserta  nomor 679/Bld/5/8/2020 tertanggal 24 Agustus 2020 mengenai pemanggilan peserta preparation for the toefl tahun 2020 secara online dari tempat tugas masing-masing yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI yang bekerja sama dengan LIA tahun anggaran 2020 dan diikuti oleh 122 peserta.

C:UsersUserPicturesvirtual.jpg

Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku Ketua PA Kuala Kurun saat ditemui Tim Redaksi mengungkapkan kesiapannya untuk mengikuti pelatihan tersebut. “Sebelum mengikuti pelatihan tersebut ada beberapa hal yang harus dipersiapkan untuk nantinya yang menjadi persyaratan mengikuti pelatihan kali ini.  

Tujuan mengikuti pelatihan ini agar dapat memahami bagaimana meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam menggunakan bahasa yaitu bahasa inggris. Pelatihan ini sangat berguna nantinya baik untuk diri sendiri maupun PA Kuala Kurun. Saya berharap dapat memperoleh hasil yang memuaskan “ucap Muchamad Misbachul Anam.

Keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun selalu mendoakan yang terbaik untuk Ketua PA Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. sehingga nantinya mendapatkan hasil yang baik dan membawa nama PA Kuala Kurun  dengan bangga.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media