header pta Baru

Operator Persediaan PA Kuala Kurun Hadiri Pemanggilan Pengelola Administrasi Barang Persediaan di PTA Palangka Raya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 475Posted in Kuala Kurun

Operator Persediaan PA Kuala Kurun Hadiri Pemanggilan Pengelola Administrasi Barang Persediaan di PTA Palangka Raya

          

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Kuala Kurun – Salah satu unsur bagian umum dan keuangan adalah administrasi barang persediaan. Sehubungan dengan adanya tranfer masuk dan transfer keluar barang persediaan berupa blanko akta cerai di PTA Palangkaraya tahun 2020 maka diadakan pemanggilan pengelola administrasi barang persediaan untuk melakukan kegiatan pengawasan penginputan transfer masuk barang persediaan DIPA 04 masing-masing operator persediaan Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah. Kegiatan penginputan tranfer masuk untuk PA se Kalimantan Tengah ini dilaksanakan pada hari Kamis sampai dengan Jum’at tanggal 27-28 Agustus 2020 di ruang Command Center PTA Palangkaraya.

Berdasarkan surat Nomor W-16-A/1009/KP.04.6/VIII/2020 tanggal 19 Agustus 2020 dengan perihal Acara diawali dengan sambutan oleh Bapak H. Abdul Ghoni Hamid, S.HI., M.HI. selaku Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan pada PTA Palangkaraya didampingi oleh Ibu Eka Dian Puspitasari, S.H. sebagai pendamping dalam penginputan transfer blangko akta cerai kepada seluruh operator persediaan 13 (tiga belas) Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah.

Operator melakukan penginputan secara bergantian per satuan kerja dengan didampingi secara langsung oleh ibu  Eka Dian Puspitasari, S.H. Dalam penginputan transfer masuk untuk satuan kerja yang menerima blangko. Beliau juga mensinkronkan data transfer keluar bersamaan dengan operator masing-masing satuan kerja. “Dokumen persediaan harap lebih dirapikan kembali seperti register transaksi harian,”ungkap ibu yang kerap disapa bu Eka. 

Pertemuan seluruh operator pengelola administrasi persediaan ini dilaksanakan sebagai salah satu kegiatan untuk saling sharing, pengawasan, penataan kembali tata laksana dan pengelolaan barang persediaan lebih baik lagi serta mempermudah penginputan dipa 04 berupa blangko akta cerai tahun 2020.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media