header pta Baru

PA Kuala Kurun Ikuti Rapat Koordinasi di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 439Posted in Kuala Kurun

PA Kuala Kurun Ikuti Rapat Koordinasi di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

https://pa-kualakurun.go.id/images/Rakor-PTA.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Bertempat di Aula lantai 2 Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya pada hari Jum’at, 28 Agustus 2020 digelar Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang diikuti Pengadilan Agama se- Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Salah satunya Pengadilan Agama Kuala Kurun yang terdiri dari Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H., Panitera, H. Abdul Khair, S.Ag, dan Sekretaris, Ahmad Darwis, S.H.I.

https://pa-kualakurun.go.id/images/RAkor-pta-1.jpg

Rapat Koordinasi tersebut berdasarkan surat undangan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Nomor W16-A/1006/KP.04.6/VIII/2020 tertanggal 19 Agustus 2020 mengenai Pelantikan dan Rapat Koordinasi. Undangan tersebut ditujukan kepada seluruh unsur pimpinan mulai dari Ketua, Panitera dan Sekretaris se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah.

Rapat Koordinasi membahas masalah temuan-temuan serta laporan kinerja baik dibagian Kepaniteraan yang disampaikan oleh Panitera PTA Kalimantan Tengah maupun Laporan Kinerja Kesekretariatan yang disampaikan oleh Sekretaris PTA Kalimantan Tengah. Selain membahas laporan Kinerja Rapat Koordinasi kali ini juga mengagendakan Pengarahan dan Pembinaan oleh Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya kepada seluruh Pengadilan Agama se-Wilayah Hukum PTA Kalimantan Tengah.

Rapat Koordinasi berakhir pada pukul 11.25 WIB. Berdasarkan hasil rapat koordinasi tersebut unsur pimpinan Pengadilan Agama Kuala Kurun bertekat untuk memperbaiki temuan-temuan hasil rapat dan mempedomani arahan yang disampaikan dari hasil Rapat Koordinasi tersebut.

Tim Redaksi PA Kuala Kurun menyambangi Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun selepas dari rakor tersebut beliau mengatakan: “Dengan adanya rakor tersebut dapat terkoordinir apa-apa saja yang jadi kendala selama bekerja sehingga pekerjaan menjadi mudah dengan adanya rapat Koordinasi ini. Saya selaku Ketua PA Kuala Kurun berharap terutama semua pegawai PA Kuala Kurun agar dapat mengoptimalkan kinerjanya sehingga di tahun ini capaian kinerja Pengadilan Agama Kuala Kurun di berbagai aspek dapat meningkat terutama dalam memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat pencari keadilan. Serta tetap menjaga kedisiplinan dan kerja sama yang baik sehingga tugas-tugas kita dapat berjalan optimal dengan hasil yang maksimal, “kata Muchamad Misbachul Anam.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media