header pta Baru

PA Kuala Kurun Kedatangan Tamu Dari Kemenag Kabupaten Gunung Mas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 644Posted in Kuala Kurun

PA Kuala Kurun Kedatangan Tamu Dari Kemenag Kabupaten Gunung Mas

C:UsersUserPicturesKUA.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Kamis, (27/08/2020) PA Kuala Kurun kedatangan tamu dari Kemenag Kabupaten Gunung Mas, Ahmad Fauzi, S.H.I. dan disambut hangat oleh Plh Ketua PA Kuala Kurun, Nur Fatah, S.H.I., M.H.  bertempat diruang tamu Ketua PA Kuala Kurun. 

Dalam kesempatan kali ini selain menjalin silaturahmi dengan PA Kuala Kurun, Ahmad Fauzi juga ingin mengajukan izin untuk melakukan penelitian  sehubungan dengan tugas akhir mahasiswa studi S2 di Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya. Dengan program studi Magister Hukum Keluarga (MHK), yang mengangkat judul mengenai Pertimbangan Hakim terhadap Isbat Nikah dalam Peristiwa Nikah Sirri pada surat penetapan nomor: 0004/Pdt.P/2019/PA.Kkn di Pengadilan Agama Kuala Kurun selama 2 Bulan dari tanggal 13 Agustus 2020 sampai dengan 13 Oktober 2020.

Nur Fatah, S.H.I., M.H.I. selaku Plh Ketua PA Kuala Kurun mengatakan: “Terima kasih karena sudah mengambil tempat untuk penelitian dari tugas akhir untuk studinya tersebut. PA Kuala Kurun sangat menyambut baik sekali untuk penelitian yang dikaji dan PA Kuala Kurun tidak masalah atau mengizinkan untuk penelitian tersebut. Dalam kesempatan kali ini sangat baik sebagai suatu wadah refrensi untuk melakukan penelitian dan PA Kuala Kurun mendukung penuh serta memberikan bantuan. Saya berharap penelitian tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan,”tutur Nur Fatah.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media