header pta Baru

PA Kuala Kurun Telah Mempunyai Ruangan Perpustakaan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 460Posted in Kuala Kurun

PA Kuala Kurun Telah Mempunyai Ruangan Perpustakaan

D:Dokumen PA KknBerita anangBeritaBerita IIFoto Beritaa.perpustakaan.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II sudah menyiapkan ruangan perpustakaan yang terletak di dalam gedung PA Kuala Kurun itu sendiri.

Perpustakaan berfungsi sebagai wahana pendidikan, penelitian, informasi, dan rekreasi untuk meningkatkan kecerdasan. Perpustakaan bertujuan memberikan layanan kepada pengunjung, meningkatkan kegemaran membaca, serta memperluas wawasan dan pengetahuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Perpustakaan adalah mencakup suatu ruangan, bagian dari gedung atau bangunan tersendiri yang  berisi buku-buku koleksi, yang diatur dan disusun sedemikian rupa, sehingga mudah untuk di cari dan dipergunakan apabila sewaktu-waktu diperlukan oleh pembaca. Penerapan suatu informasi saat ini telah menyebar hampir disemua bidang tidak terkecuali di perpustakaan, kebutuhan akan informasi juga sangat meningkat seiring perkembangan teknologi dan informasi yang semakin pesat dan menghasilkan inovasi – inovasi baru yang senantiasa terus berkembang kearah yang lebih baik.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media