header pta Baru

Ketua, Panitera dan Sekretaris PA Kuala Kurun Hadiri Undangan Pelantikan Wakil Ketua, Hakim Tinggi dan Sekretaris PTA Palangka Raya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 476Posted in Kuala Kurun

Ketua, Panitera dan Sekretaris PA Kuala Kurun Hadiri Undangan Pelantikan Wakil Ketua, Hakim Tinggi dan Sekretaris PTA Palangka Raya

D:Dokumen PA KknBerita anangBeritaBerita IIFoto Beritaa.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Kamis, 27 Agustus 2020 bertempat di Ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, pimpinan Pengadilan Agama Kuala Kurun yang terdiri dari Ketua, Panitera dan Sekretaris PA Kuala Kurun hadiri undangan pelantikan Wakil Ketua, Hakim Tinggi dan sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama se-kalimantan tengah yang berada di wilayah PTA Palangka Raya. Berdasarkan surat undangan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Nomor W16-A/1006/KP.04.6/VIII/2020 tanggal 19 Agustus 2020 perihal Pelantikan dan Rapat Koordinasi.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua dan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah dimulai pukul 09.30 WIB setelah itu, dilanjutkan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah. Sebelum acara ditutup Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah memberikan pengarahan dan setelah itu acara pun ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media