header pta Baru

Keluarga Besar PA Kuala Kurun Ucapkan Selamat Atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim Ali Zia Husnul Labib, S.H.

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 660Posted in Kuala Kurun

Keluarga Besar PA Kuala Kurun Ucapkan Selamat Atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim Ali Zia Husnul Labib, S.H. 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun - Selasa, 25 Agustus 2020 menjadi momentum bersejarah dan membahagiakan bagi salah satu calon hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun yaitu Ali Zia Husnul Labib, S.H. Pasalnya pada hari tersebut dengan didampingi istri, Hakim yang biasa disapa dengan nama panggilan akrab Ali Zia dilanktik sebagai Hakim di Pengadilan Agama Mesuji. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut berdasakan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 1267/DJA/KP/04.6/SK/7/2020 tanggal 24 Juli 2020 tentang Pengangkatan dan Penempatan Hakim di Mahkamah Syar’iyah/ Pengadilan Agama Di Lingkungan Peradilan Agama. Ali Zia Husnul Labib, S.H. merupakan salah satu calon Hakim yang sebelumnya tercatat dipenempatan satuan kerja Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. 

Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku Pimpinan sekaligus mewakili Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengucapkan Selamat atas Pelantikan dan Pengambilan Sumapah Jabatan Hakim kepada saudara Ali Zia Husnul Labib, S.H. yang mendapatkan promosi dan mutasi ke Pengadilan Agama Mesuji Kelas II. “Alhamdulillah kabar bahagia datang dari saudara kita Bapak Ali Zia yang baru saja dilantik sebagai Hakim di Pengadilan Agama Mesuji Kelas II. Semoga kedepannya dapat sukses dan berkah selalu. Dalam mengemban amanah dan tugas sebagai Hakim saya berharap untuk selalu senantiasa memperhatikan integritas serta professional dalam bekerja. Sehingga dapat terwujudnya sebuah pelayanan yang prima bagi segenap masyarakat pencari keadilan,” pungkas Misbach.  

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN– TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media