header pta Baru

Ketua PA Kuala Kurun Ikuti Gladi Bersih Seminar Nasional Ekonomi Syariah Secara Virtual

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 413Posted in Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kurun Ikuti Gladi Bersih Seminar Nasional Ekonomi Syariah Secara Virtual


C:UsersASUSPicturesgladi.jfif

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –   Ketua PA Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. mengikuti Gladi Bersih Seminar Nasional Ekonomi Syariah secara virtual hasil kerjasama antara Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI, Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta dan Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) dalam rangka memperingati HUT MA RI Ke-75 dengan tema “Penguatan dan Penegakan Hukum Ekononomi Syariah Yang Berkeadilan di Indonesia” yang akan dilaksanakan pada Rabu 26 Agustus 2020 Pukul 09:00 WIB s.d 13:00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimping langsung oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI YM. Dr. Drs.Aco Nur,S.H.,M.H. langsung dari Command Centre Dirjen Badan Peradilan Agama MA RI diikuti oleh seluruh satker Badan Peradilan Agama Tingkat Pertama dan Tingkat Banding di seluruh Indonesia secara virtual dari satker masing – masing . Sementara itu, Pengadilan Agama Kuala Kurun juga turut mengikuti pelaksanaan gladi bersih tersebut secara virtual yang dilaksanakan di ruang media centre Pengadilan Agama Kuala Kurun. Gladi bersih tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar .

C:UsersASUSPicturesaco.jpeg

Pelaksanaan Gladi Bersih dibawah arahan Direktur Jendral Badan Peradilan Agama MA RI Y.M. Drs.Aco Nur S.H.,M.H. ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh Badan Peradilan Agama Tingkat Pertama/Mahkamah Syar’iyah dan Peradilan Agama Tingkat Banding/Mahkamah Syaríyah di seluruh Indonesia turut serta dalam menyukseskan kelancaran acara Seminar Nasional Ekonomi Syariah secara Virtual (Webinar) tersebut.

Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H selaku Ketua PA Kuala Kurun berharap kegiatan seminar berjalan dengan baik : “Dengan adanya kegiatan Gladi Bersih ini semoga dalam kegiatan besok yaitu Seminar Nasional Ekonomi Syariah secara Virtual bisa berjalan dengan lancar, tertib dan selalu menjalankan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, “kata Muchamad Misbachul Anam.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media