header pta Baru

Segenap Doa & Harapan Untuk Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun yang Baru

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 435Posted in Kuala Kurun

Segenap Doa & Harapan Untuk Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun yang Baru

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Sudah sepekan lebih Muchammad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang baru tepatnya pada hari Jumat, 14 Agustus 2020. Pelatikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 181/KMA/SK/VII/2020 tertanggal 24 Juli 2020. 

Walau demikian, sampai saat ini doa dan harapan masih mengalir dari segenap keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Seperti halnya  doa dan harapan dari Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun sebelumnya yaitu Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. mengucapakan selamat dan sukses untuk Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun. “Selamat melanjutkan estafet perjuangan kepemimpinan di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Semoga selalu berkah dan pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II tercinta semakin maju dan berprestasi dikedepannya, semangat untuk terus Pak Misbach,” ungkap Aliyuddin yang juga mendapatkan promosi dan mutasi sebagai Wakil Ketua Pengadilan Sungailiat Kelas IB.

Harapan dan doa juga diberikan dari kalangan Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II salah satunya oleh Agus Adhari, S.H.I. lewat sebait pantun beliau mengungkapkan kegembiraan atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua yang baru. “Kicau Unggas Di Pinggir Sawah, Sambil Berenang Memakan Kangkung, Selamat bertugas Untuk Pak Ketua Misbach, Kami Warga Pengadilan Siap Mendukung,” ungkap Agus. 

Dukungan dan doa serupa lewat pantun juga diungkapkan Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agam Kuala Kurun Kelas II, Marzuki, S.H.I. “Burung Murai Terbang Dari Tewah, Hinggap Sekejap di Satu Dahan, Selamat Kepada Pak Misbach, Ketua Disandang Amanah Dijalankan,” ungkap pria berkulit hitam manis ini. 

Berbagai doa dan harapan yang lainnya dari seluruh pegawai terpanjatkan untuk kesuksesan dan kemajuan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dalam kepemimpinan Ketua Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. Dalam bingkai motto kerja “Bersama Kita Bisa” seluruh pegawai saling menyongsong, mendukung serta saling berjalan beriringan bersama Ketua untuk Pengadilan Agama Kuala Kurun yang lebih baik dan mantap. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN– TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media