header pta Baru

Ketua PA Kuala Kurun Hadiri Undangan Ramah Tamah Pemerintah Kabupaten Gunung Mas Bersama KPU, Bawaslu dan Gakumdu Tingkat Provinsi dan Kabupaten di Kalimantan Tengah

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 466Posted in Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kurun Hadiri Undangan Ramah Tamah Pemerintah Kabupaten Gunung Mas Bersama KPU, Bawaslu dan Gakumdu Tingkat Provinsi dan Kabupaten di Kalimantan Tengah

D:Dokumen PA KknBerita anangBeritaBerita IIFoto BeritaRamah Tamah.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Kamis malam, 20 Agustus 2020 Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H menghadiri acara Ramah Tamah bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu dan Gakumdu Kalteng di GPU Damang Batu.

Kegiatan yang digelar oleh Lembaga Pelaksanaan Pemilu Provisi Kalteng itu juga dihadiri Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong, Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensi LP Umbing, Forkopimda Gunung Mas,  Ketua KPU, Stepenson, Ketua Bawaslu, Walman Tristianto serta tamu undangan lainnya.

Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong mengucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan rapat kerja (Raker) yang akan dilaksanakan di Kuala Kurun. "Kami sangat bangga bahwa mengetahui Kabupaten Gunung Mas telah dipercayakan sebagai tuan rumah dalam rangka mensukseskan Raker Pilkada 2020. Kami mendukung penuh agenda yang akan dilaksanakan di gunung mas, wujud dukungan kami juga sudah melaksanakan ada MOU kami untuk mendukung tahapan-tahapan yang ditetapkan oleh dinas kesehatan gunung mas terkait dengan Pilkada 2020" ucap bupati gunung mas. 

D:Dokumen PA KknBerita anangBeritaBerita IIFoto BeritaRamah Tamah2.jpg

Sementara itu acara di tutup dengan pemberian cinderamata dari ketua KPU Provinsi Kalteng kepada Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dan Forkopimda.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media