header pta Baru

Ketua PA Kuala Kurun Hadiri Upacara Penurunan Bendera Secara Virtual

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 444Posted in Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kurun Hadiri Upacara Penurunan Bendera Secara Virtual 

C:UsersUserPicturesPnurunan bendera.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Bertempat di Kantor Lantai I Bupati Gunung Mas (17/08/2020) pukul 17.00 WIB Ketua PA Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. menghadiri pelaksanaan upacara penurunan bendera secara virtual yang dilangsungkan dari Istana Negara Repbulik Indonesia.

Turut hadir dalam virtual tersebut Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, S.E., M.Si., Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha, Kapolres Gunung Mas , AKBP Rudi Asriman, S.I.K., Hakim Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Tumpak Hasiholan Manurung, S.H., Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H., Pabung 1016/Plk Kuala Kurun, M. Ayyub.

Pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih selain diikuti secara virtual oleh Bupati Gunung Mas beserta Unsur FKPD lainnya, di waktu yang sama namun di tempat yang berbeda juga dilaksanakan Upacar Penurunan Bendera Sang Merah Putih di Halaman Kantor Bupati Gunung Mas dengan bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia LP Umbing.

Upacara Bendera Penurunan Sang Merah Putih baik yang dilaksanakan secara virtual dari Istana Negara maupun Upacara Bendera Penurunan Sang Merah Putih yang dilangsungkan di Halaman Kantor Bupati Gunung Mas dilaksanakan secara khidmat dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid - 19.

 

Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H., selaku Ketua PA Kuala Kurun mengatakan: “Semoga dari serangkaian acara yang telah dilaksanakan di hari kemerdekaan ini mampu meningkatkan kecintaan kita kepada tanah air Indonesia dengan meneladani semangat juang dan jasa para pahlawan yang telah mengabdikan diri kepada tanah air tercinta khususnya dalam dalam memberikan pelayanan prima kepada para masyarakat pencari keadilan, “tutur Muchamad Misbachul Anam.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV – TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media