header pta Baru

Meriahkan HUT RI dan MA Ke-75, PA Kuala Kurun Adakan Lomba Tenis Meja

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 458Posted in Kuala Kurun

Meriahkan HUT RI dan MA Ke-75, PA Kuala Kurun Adakan Lomba Tenis Meja

D:Dokumen PA KknBerita anangBeritaBerita IIFoto BeritaLomba tenis meja2.jpeg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Meriahkan HUT RI dan MA Ke-75 Pengadilan Agama Kuala Kurun adakan pertandingan Tenis Meja yang diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun. Turnamen tenis meja yang pertama kalinya dilaksanakan oleh PA Kuala Kurun ini dijadwalkan mulai tanggal 17 Agustus 2020 akan berakhir menjelang puncak perayaan HUT MA Ke-75. 

Ketua PA Kuala Kurun Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H menyambut gembira turnamen tersebut. Bahkan orang nomor satu di Pengadilan Agama Kuala Kurun ini juga ikut andil dalam turnamen tersebut sebagai peserta. Muchamad Misbachul Anam  barharap dari kegiatan perlombaan ini bisa memberikan nilai positif untuk keluarga besar PA Kuala Kurun. “Olahraga merupakan hal yang baik untuk bisa mendapatkan fisik yang sehat guna menunjang pelaksanaan tugas sebagai pelayan masyarakat” ucap Misbach sapaan akrab Ketua PA Kuala Kurun.

D:Dokumen PA KknBerita anangBeritaBerita IIFoto BeritaLomba tenis meja.jpg

Terlihat sangat menyenangkan dan bersemangat dalam bermain tenis meja, semua pegawai PA Kuala Kurun bermain secara sportif baik itu bermain dua orang (untuk tunggal) atau dua pasangan (untuk ganda) yang berlawanan sehingga pertandingan berlangsung dengan meriah dan tertib.

Pertandingan yang berlangsung meriah dengan yel-yel masing yang mendukung pemain di lapangan. Semoga dengan semangat dalam pertandingan ini dapat pula manambah semangat Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun dalam menjalankan tugas-tugas yang telah diamanahkan.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media