header pta Baru

New Leader, Ketua PA Kuala Kurun Koordinasi Dengan Bupati Gunung Mas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 492Posted in Kuala Kurun

New Leader, Ketua PA Kuala Kurun Koordinasi Dengan Bupati Gunung Mas

C:UsersUserPicturesGumas.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Bertempat di Ruang Kerja Bupati Gunung Mas, Senin (17/08/2020) setelah selesainya Upacara Bendera HUT RI ke -75. Ketua PA Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H.  menyambangi Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, S.E., M.Si hal tersebut dalam rangka koordinasi bergantinya Pimpinan Pengadilan Agama Kuala Kurun yang sebelumnya dijabat oleh Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. mulai menjabat sejak 2019 sampai dengan tahun 2020, sekarang berganti sebagai pimpinan atau Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun yaitu Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H.  

Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gunung Mas karena sudah mendukung penuh dengan adanya keberadaan Pengadilan Agama di Gunung Mas. “Minggu yang lalu saya dilantik di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PA Kuala Kurun sekarang menjabat sebagai Ketua PA Kuala Kurun. Saya diberikan tugas dan kewajiban sebagai Pimpinan, saya berharap bisa memberikan yang terbaik di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau serta berkontribusi baik itu di Kabupaten Gunung Mas ini dan Forkopimda, “kata Muchamad Misbachul Anam.

Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, S,E., M.Si mengatakan: “Terima kasih kepada Ketua PA Kuala Kurun yang telah melakukan koordinasi dengan adanya pimpinan yang baru baik di PA Kuala Kurun itu sendiri maupun di unsur Forkopimda. Semoga bisa kedepannya dapat memberikan sinegritas terhadap kemajuan Kabupaten Gunung Mas. Semoga Pengadilan Agama Kuala Kurun dapat memberikan pelayanan untuk warga Kabupaten Gunung Mas, “tutur Jaya Samaya Monong.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media