header pta Baru

PA Kuala Kurun Adakan Lomba Masak Nasi Goreng Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan HUT MA RI ke 75

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 480Posted in Kuala Kurun

PA Kuala Kurun Adakan Lomba Masak Nasi Goreng Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan HUT MA RI ke 75

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Di zaman sekarang ini, memasak bukan hanya menjadi hobi para wanita saja, banyak juga para pria yang punya hobi memasak, bahkan beberapa Chef di restoran ternama, ataupun di hotel bintang lima adalah pria. Didalam sebuah rumah tangga pun, tidak jarang para pria di zaman sekarang bisa menggantikan tugas istri dalam memasak atau sekadar membantu istri memasak.

Untuk menyesuaikan tren dizaman di mana para pria pun sudah banyak yang mempunyai hobi memasak, maka dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 dan HUT MA RI ke 75, Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, pada hari Selasa 18 Agustus 2020, bertempat di ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun, menyelenggarakan lomba masak nasi goreng. Acara yang diikuti oleh Tim Hakim, PANSEK (Panitera  Sekretaris) dan Tim dari PPNPN. Selain untuk membangun kebersamaan dan kekeluargaan dan juga untuk memeriahkan HUT RI dan HUT MA RI ke 75 agar lebih semarak, selain lomba masak ini, juga diadakan lomba-lomba yang lainnya seperti Tenis Meja.

Acara lomba masak kali ini yang berlangsung begitu meriah karena ternyata para bapak Hakim, Panitera dan Sekretaris serta PPNPN sangat antusias mengikuti perlombaan, ini terbukti dengan saat memilih bumbu- bumbu yang akan dipakai dalam memasak, bumbu- bumbu yang disediakan panitia untuk membuat nasi pun sangat lengkap , seperti minyak goreng, telor, kecap, saos, garam, tomat, timut, seledri, dan lain sebagainya.

Hasil dari pemenang lomba memasak nasi goreng pada kesempatan kali ini dimenangkan oleh Tim Hakim sebagai juara pertama, Tim PPNPN juara kedua dan  juara ketiga dimenangkan oleh Tim PANSEK (Panitera Sekretaris).

 

“Bravo PA.KualaKurun!” (FI-TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media