header pta Baru

Hakim PA Kuala Kurun Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Kantor Bupati Gunung Mas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 466Posted in Kuala Kurun

Hakim PA Kuala Kurun Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Kantor Bupati Gunung Mas

C:UsersUserPicturespenurunan bendera 1.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Setelah pagi hari Senin (17/08/2020) pukul 07.00 WIB diadakannya upacara peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-75 di halaman Kantor Bupati Gunung Mas, kemudian di sore harinya di tempat yang sama pada pukul 17.00 WIB  diadakan pula upacara penurunan bendera merah putih. Upacara ini dipimpin oleh Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia LP. Umbing.

C:UsersUserPicturespenurunan bendera 2.jpg

Hadir dalam upacara tersebut Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia LP. Umbing, beserta suami D.K. Mandharana, Wakil Ketua II DPRD Gunung Mas, Neni Yuliani, Wakil Polres Gunung Mas, Theo, Kejaksaan Negeri Gunung Mas, Dedi Franky, S.H. Hakim PA Kuala Kurun, Zainul Hal, S.Sy., M.Si.

Tidak seperti tahun sebelumnya, upacara pada tahun ini hanya dihadiri sedikit peserta lantaran sedang masa pandemi covid 19. Hal tersebut dilakukan agar protokol kesehatan seperti physical distancing dapat terlaksana dengan baik. Selain itu semua peserta upacara memakai masker agar risiko terjadinya penularan covid 19 dapat diminimalisir.  Begitu pula pada Tim Paskibraka yang menurunkan bendera hanya berjumlah 3 orang dimana tahun sebelumnya berjumlah lengkap, kondisi tersebut merupakan efek dari kebijakan pandemi pula. Namun meskipun demikian upacara tetap berjalan dengan khidmat dan lancar tanpa suatu kendala apapun.

Selepas upacara kepada Tim Redaksi menemui Hakim PA Kuala Kurun, Zainul Hal, S.Sy., M.Si beliau mengungkapkan rasa syukurnya karena kegiatan berjalan sesuai dengan yang diharapkan. “Selamat memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -75 Semoga Indonesia tetap dapat eksis dan stabil di masa pandemi, musibah ini cepat berlalu,  jaya selalu negeriku dan NKRI harga mati, “pungkas Zainul Hal.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV – TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media