header pta Baru

Upaya PA Kuala Kurun Tertib Administrasi Dengan Lakukan Rapat Koordinasi Bulanan Untuk Bulan Agustus Tahun 2020

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 517Posted in Kuala Kurun

Upaya PA Kuala Kurun Tertib Administrasi Dengan Lakukan Rapat Koordinasi Bulanan Untuk Bulan Agustus Tahun 2020

          

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Kuala Kurun – Salah satu unsur pada peraturan administrasi yang bersifat wajib dilaksanakan adalah melakukan rapat koordinasi. Rapat koordinasi memiliki berbagai macam jenis yakni rapat koordinasi bulanan, rapat koordinasi manajemen, dan rapat koordinasi lainnya. Rapat koordinasi dilakukan untuk mengkoordinasi seluruh kegiatan yang perlu dilakukan untuk kinerja di waktu mendatang antara pimpinan dengan seluruh pegawai dan karyawan/karyawati PA Kuala Kurun.

Rapat koordinasi kali ini dilakukan pada hari Senin tanggal 10 Agustus 2020 pukul 09.00 WIB di ruang sidang utama yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PA Kuala Kurun dan dihadiri oleh Hakim, Sekretaris, Pejabat struktural/fungsional dan karyawan/karyawati PA Kuala Kurun.

Acara rapat koordinasi ini diawali dengan pembinaan bagi seluruh aparatur beserta PPNPN agar selalu menjaga etika dan aktivitas terhadap masalah yang sedang marak saat ini yaitu salah satunya adalah penggunaan obat-obat terlarang. “Kita semua harus menghindari hal-hal yang tidak baik bagi jasmani dan rohani karena di lingkungan kita saat ini termasuk wilayah tertinggi terhadap pengguna obat terlarang,”tutur Misbach.

Selanjutnya membahas tentang persiapan pelaksanaan kegiatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dan HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-75. Rangkaian kegiatan ini antara lain perlombaan-perlombaan yang akan diadakan mulai hari ini Senin sampai dengan Selasa tanggal 17 sampai dengan 18 Agustus 2020 dan tetap melaksanakan pelayanan seperti biasa.

Perlombaan yang akan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dan HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-75 adalah tenis meja, memasak nasi goreng, dan masih banyak kegiatan yang dilombakan. Walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 harus tetap semangat memeriahkan dan menyambut hari peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dan HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-75 dengan memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku saat ini.

Kemudian dengan adanya promosi jabatan dan Wakil Ketua akan dilantik sebagai Ketua PA Kuala Kurun perlu adanya persiapan acara pelantikan yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at tangggal 14 Agustus 2020 di Pengadilan Tinggi  Agama Palangka Raya. Sesuai undangan acara pelantikan akan dihadiri oleh Ketua, Panitera dan Sekretaris PA Kuala Kurun.

Rapat koordinasi bulanan untuk bulan Agustus tahun 2020 dilakukan agar melaksanakan perencanaan dan evaluasi kinerja PA Kuala Kurun. Selain itu, rapat koordinasi ini salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja yang telah dievaluasi dan perlu dilakukan tindak lanjut sebagaimana mestinya.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media