header pta Baru

Air Mata Tak Terbendung, Pengantar Alih Tugas Ketua PA Kuala Kurun Di Gelar Oleh Bupati Gunung Mas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 731Posted in Kuala Kurun

Air Mata Tak Terbendung, Pengantar Alih Tugas Ketua PA Kuala Kurun Di Gelar Oleh Bupati Gunung Mas

C:UsersASUSPicturestugas.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Tidak henti-hentinya air mata ini mengalir karena pindah tugasnya Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. menjadi Wakil Ketua PA Sungaliat Kelas IB di Provinsi Bangka Belitung. Pengantar alih tugas Ketua PA pun digelar oleh Pemerintah Kabupaten Gunung Mas di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Kamis (6/8/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, S.E., M.Si beserta isteri, Mimie Mariatie jaya Samaya Monong, Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia LP Umbing beserta suami DK Mandarana, Ketua DPRD Gunung Mas, Akerman Sahidar, Wakil Ketua II DPRD Gumas, Neni Yuliani, Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman, S.I.K., Kajari Gunung Mas, Anthony, S.H., Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Rudi Ruswoyo, S.H., M.H., Plt Pabung 1016/Plk Kuala Kurun, M. Ayyuf, Sekda Gunung Mas, Yansiterson, Kepala Kemenag Gunung Mas, H. Anang Rusli.

Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, S.E., M.Si dalam sambutannya mengatakan: ucapan terima kasih atas pengabdian Bapak Muhammad ALiyuddin, S.Ag., M.H. selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun. “Saya merasa bangga dengan Bapak yang dipromosikan ke tempat tugas yang baru, yang kedua tentunya kami menyampaikan permohonan maaf, jika selama menjalankan tugas ada hal yang kurang berkenan dari kami Pemeirntah dan masyarakat Kabupaten Gunung Mas, “ucap Jaya Samaya Monong.

“Teriring doa kami sampaikan supaya Bapak M. Aliyuddin, S.Ag., M.H. sampai penuh dengan sukacita ke tempat tugas yang baru, diberi kesehatan, kekuatan dan khikmat dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Ketua PA Sungaliat Kelas IB Kabupaten Bangka, Provinsi Kepualauan Bangka Belitung. Dan juga mohon dukungan doa juga dari Bapak  M. Aliyuddin, S.Ag., M.H. semoga daerah ini dapat semakin meningkat kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya dalam suasana aman dan damai, “kata Jaya Samaya Monong.

Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, S.E., M.Si menyampaikan juga selamat kepada Wakil Ketua PA Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. yang telah diberi amanah menjadi Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun. “Semoga dalam memimpin PA Kuala Kurun menjadi Pengadilan Agama yang semakin lebih baik lagi, terjalin hubungan yang baik serta dapat lebih ditingkatkan lagi oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anama, S.H.I., M.H., “ungkap Jaya Samaya Monong.

Sementara, Bapak M. Aliyuddin, S.Ag., M.H. selaku Wakil Ketua PA Sungailiat Kelas IB menyampaikan rasa terima kasih atas segala bantuan dan perhatian yang sudah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Gunung Mas. “Saya tidak dapat membalas semua kebaikan yang diberikan kepada saya biarlah Tuhan Yang Maha Kuasa yang akan membalas semua kebaikan yang telah diberikan kepadanya selama bertugas di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau, “tutur Muhammad Aliyuddin.

“Kami secara pribadi mohon maaf yang sebesar besarnya apabila kiranya terdapat kesalahan bersifat kedinasan maupun dari luar kedinasan selama menjadi Ketua Pengadilan Agama Kelas II Kuala Kurun, semoga kami meninggalkan Gunung Mas ini khususnya pulau Borneo tidak ada beban batin di hati kami. Semoga Kabupaten Gunung Mas kedepannya dapat terus meningkat kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya, ” pungkas Muhammad Aliyuddin.

C:UsersASUSPicturestugas 1.jpg

Acara selesai dan dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dari Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, S.E., M.Si. kepada Bapak Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. sebagai Wakil Ketua PA SUngailiat Kelas IB begitu juga sebaliknya dan foto bersama.

C:UsersASUSPicturestugas 2.jpg

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media