header pta Baru

Ketua PA Kuala Kurun Hadiri Pengantar Alih Tugas Ketua Dan Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 689Posted in Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kurun Hadiri Pengantar Alih Tugas Ketua Dan Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau 

C:UsersASUSPicturespulpis.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Jum’at , (07/08/2020), bertempat di ruang sidang PA Pulang Pisau, sekitar pukul 13.30 WIB diadakan acara Pengantar Alih Tugas Ketua PA Pulang Pisau, Sri Roslinda, S.Ag., M.H. yang akan bertugas sebagai Wakil Ketua PA Pangkal Pinang Kelas IB Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Hakim PA Pulang Pisau, Moh. Anton Dwi Putra, S.H., M.H. sebagai Wakil Ketua PA Kuala Kapuas.  

Selama kurang lebih 1 tahun 9 bulan memimpin PA Pulang Pisau mulai tahun 2018 sebagai Wakil Ketua PA Pulpis sampai dengan tahun 2020 sebagai Ketua Pengadilan Agama Pulpis, bersamaan dengan Hakim PA Pulpis yang selama ini banyak membantu kemajuan PA Pulpis. Telah banyak membawa kebaikan dan peningkatan yang signifikan terhadap kemajuan kinerja pegawai dan nama baik Pengadilan Agama Pulpis sendiri. Dikarenakan beliau adalah orang yang sangat professional di dalam pekerjaan, humble terhadap pegawai.

C:UsersASUSPicturespulpis 2.jpg

Diawali oleh sambutan dari yang meninggalkan, yaitu Sri Roslinda, S.Ag., M.H. beserta suami Bapak Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. mengucapkan terima kasih secara khusus kepada seluruh aparatur pegawai PA Pulpis. “Kami sangat berterima kasih karena selama ini sudah banyak berjuang untuk kantor PA Pulpis itu sendiri serta sudah menjadi bagian dari Keluarga Besar PA Pulpis. Tanpa kawan-kawan PA Pulpis ini tidak akan pernah berdiri dengan kokoh. Dan juga kami secara pribadi memohon maaf apabila selama ini ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.  Semoga kedepannya PA Pulpis  akan selalu maju dan selalu meningkatkan pelayanan bagi masyarakat para pencari keadilan, “tutur Sri Roslinda.

Selanjutnya sambutan dari Hakim PA Pulpis yang akan menjadi WKPA Kuala Kapuas, Moh Anton Dwi Putra, S.H. M.H. Tidak jauh berbeda dari sambutan sebelumnya, ia menyampaikan: “Terima kasih kepada seluruh pegawai PA Pulpis atas kerja samanya selama ini sehingga PA Pulpis walaupun dengan keadaan kantor yang tidak representative tetapi dengan karya maupun inovasi yang ada di PA Pulpis sehingga PA Pilpis menjadi berkembang dengan pesat dan mampu bersaing dengan Pengadilan Agama Wilayah Kalimantan Tengah. Semoga PA Pulpis mendapatkan segudang prestasi sehinggga dapat memajukan PA Pulpis kedepannya, “tutur Anton Dwi Putra.

Erpan, S.H., M.H. selaku Wakil Ketua PA Pulpis dalam sambutannya mengatakan: “Terima kasih kepada Ketua PA Pulpis Sri Roslinda, S.Ag., M.H. dan Hakim PA Pulpis, Mohd Anton Dwi Putra, S.H., M.H  karena pengabdiannya selama ini dengan Pengadilan Agama Pulang Pisau ini. Dimana mutasi adalah hal yang biasa bagi Hakim, kita tidak tahu kapan kita akan dimutasi, seyogiyanya kita harus siap kapan saja, dimana saja tempat tugas yang diamanahkan kepada kita.  Semoga ibu dan bapak berdua bertugas di tempat yang baru dapat menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik serta kami segenap Keluarga Besar PA Pulpis memohon maaf apabila selama ini terjadi kesalahan baik sedang dinas maupun diluar dinas, “kata Erpan.

C:UsersASUSPicturespulpis 3.jpg

Acara ditutup dengan memberikan kenang-kenangan dan foto bersama oleh seluruh PA Pulpis.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media