header pta Baru

Pengawasan dan Pembinaan PTSP Pada Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 475Posted in Kuala Kurun

Pengawasan dan Pembinaan PTSP Pada Pengadilan Agama Kuala Kurun

D:Dokumen PA KknBerita anangBeritaBerita IIPengawasan PTSP.jpeg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Pada Selasa, 28 Juli 2020 Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya melakukan pengawasa pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)  Pengadilan Agama Kuala Kurun. 

Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan berlangsung dari tanggal 27-29 Juli  2020 yang dipimpin oleh Wakil Ketua PTA Palangka Raya, Drs. H. Lutfi, S.H., M.H., beserta Kabag Umum dan Keuangan, Mauliannor, S.Ag dan Panitera Muda Hukum, Dr. Ufie Ahdie, S.H., M.H

Kedatangan Tim untuk menilai dari segi kelengkapan, kebersihan ruangan PTSP dan Pengetahuan dari Supervisor Petugas PTSP menguasai poin-poin pada bidang masing-masing dengan menerapkan 3S dan tetap menjaga 5R. Kemudian terdapat dua temuan yakni belum adanya papan waktu istirahat dan layanan pos. Untuk brosur informasi secara keseluruhan sudah baik, hanya perlu melakukan penyempurnaan saja, ujar Ufie Panmud Hukum PTA Palangka Raya.

Sebelum selesai melakukan pengawasan Panmud Hukum PTA Palngka Raya, Dr. Ufie Ahdie, S.H., M.H., menyampaikan kepada panitera PA Kuala Kurun : “Ada baiknya jika petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) mempunyai seragam khusus agar lebih baik untuk dilihat para pencari keadilan yang datang di PA Kuala Kurun”, sambung Ufie.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media