header pta Baru

Pegawai PA Kuala Kurun Bermain Tenis Bersama Wakil Ketua PTA Palangka Raya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 484Posted in Kuala Kurun

Pegawai PA Kuala Kurun Bermain Tenis Bersama Wakil Ketua PTA Palangka Raya  

D:Dokumen PA KknBerita anangBeritaBerita IITenis WKPTA.jpeg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Setelah beberapa hari melakukan pengawasan dan pembinaan di Pengadilan Agama Kuala Kurun, pada keesokan harinya tepatnya pada hari rabu pagi rombongan PTA Palangka Raya yang dipimpin oleh Wakil Ketua PTA Palangka Raya, Drs. H. Lutfi, S.H., M.H. selaku ketua tim rombongan, bermain tenis lapangan dengan rombongan dari Pengadilan Agama Kuala Kurun di lapangan outdoor tenis lapangan Kuala Kurun. Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad aliyuddin, S.Ag., M.H selaku ketua rombongan dari Pengadilan Agama Kuala Kurun turut serta dalam kegiatan tersebut.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. berharap latihan bersama tersebut selain menjaga kebugaran tubuh juga akan meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi antara PTA Palangkaraya dengan PA Kuala Kurun akan terus terjaga dengan baik. Dengan bermain bersama, persahabatan akan terjalin lebih akrab dan santai. Tujuan utama dalam pertandingan ini yaitu menjalin solidaritas, sportifitas dan tetap terjaganya keharmonisan diantara insan peradilan. Usai pertandingan, rombongan PTA Palangkaraya di jamu dengan makanan yang dihidangkan  sambil beramah tamah antara sesama pemain tenis.

Sebagaimana diketahui Wakil Ketua PTA Palangka Raya bersama rombongan melaksanakan tugas pengawasan dan pembinaan di Pengadilan Agama Kuala Kurun sejak tanggal 27 - 29 Juli 2020. Setelah selesai melakukan pengawasan dan pembinaan rombongan tim PTA Palangka Raya, sebelum memaparkan hasil expose kepada PA Kuala Kurun, rombongan tim PTA Palangka Raya menyempatkan diri untuk bermain tenis bersama dengan pegawai PA Kuala Kurun.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media