header pta Baru

Hari Raya Idul Adha, Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II : “Belajar Keikhlasan dan Memahami Kebesaran Tuhan”

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 509Posted in Kuala Kurun

Hari Raya Idul Adha, Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II : “Belajar      Keikhlasan dan Memahami Kebesaran Tuhan”         

                       

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II turut merayakan hari raya Idul Adha yang jatuh pada 10 Dzulhijjah 1441 Hijriyah tepatnya pada hari jum’at  31 Juli 2020 kemarin. Dalam merayakan Idul Adha biasanya umat Islam saling bertukar ucapan selamat Idul Adha dan Berqurban. 

Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengatakan : “Makna saling bertukar pesan tersebut adalah saling memberi doa agar masing-masing mendapatkan kebaikan. Dalam memberi ucapan juga sebaiknya ucapan yang mengandung doa. Selain itu ucapan selamat juga merupakan ungkapan kebahagian akan datangnya hari besar ”,  ungkapnya.

“Belajar dari Nabi Ibrahim tentang ketulusan dan keikhlasan memberi  apa yang berharga, memahami kebesaran Allah SWT sang pencipta dan pemilik kita. Semoga dengan berqurban bisa menjadi pengingat bahwa manusia harus saling peduli dan saling mengasihi sesama anak bangsa”  pungkasnya. 

Kami keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengucapakan : “ Mohon maaf lahir dan batin, Selamat Idul Adha , Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Kullu Am Wa Antum Bikhair ! Sesungguhnya kami telah memberikan karunia sangat banyak kepadamu. maka sholatlah untuk tuhanmu, dan sembelihlah kurban ( Q. S. Al-Kausar 1 – 2 ).

“Bravo PA Kuala Kurun!” (KST - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media