header pta Baru

PA Kuala Kurun Kedatangan Tamu Dari Salah Satu Tokoh Agama Kabupaten Gunung Mas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 473Posted in Kuala Kurun

PA Kuala Kurun Kedatangan Tamu Dari Salah Satu Tokoh Agama Kabupaten Gunung Mas

C:UsersUserPicturesFoto BeritaTamu.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Kamis, (23/07/2020) Pengadilan Agama Kuala Kurun yang sedang bekerja dikejutkan dengan  kedatangan tamu dari salah satu tokoh agama Kabupaten Gunung Mas yaitu ustadz Ahmad Abdur Rozzaq. Beliau disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag. M.H. serta keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

“Adapun maksud kedatangan saya adalah dalam rangka kunjungan mempererat tali silaturahmi terhadap Pengadilan Agama Kuala Kurun. Disamping itu, kami minta bantuan dari Pengadilan Agama Kuala Kurun untuk menjadi narasumber dalam kegiataan keagamaan yang tempatnya di Studio Mini Mahabbah Channel Kuala Kurun. Kami berharap dengan adanya dukungan dari Pengadilan Agama dapat memperkuat kontribusi kami bagi umat islam, “ujar Rozzaq.

Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah diikutsertakan dalam kegiatan ceramah atau kegiatan keagamaan melalui streaming youtube ataupun media sosial lainnya. “Dengan adanya kegiatan tersebut bisa menambahkan wawasan bagi umat islam yang menonton acara tersebut. Dan dari Pengadilan Agama Kuala Kurun  sudah ada 3 hakim yang baru untuk bisa mengisi sebagai narasumber yang dibutuhkan. Semoga bermanfaat baik untuk kita semua maupun masyarakat Kabupaten Gunung Mas serta akan menambah pengetahuan kita bersama, “tutur Muhammad Aliyuddin.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media