header pta Baru

Tampil Di Media Sosial, Panitera PA Kuala Kurun Turut Serta Sebagai Narasumber Melalui Streaming Channel Youtube

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 455Posted in Kuala Kurun

Tampil Di Media Sosial, Panitera PA Kuala Kurun Turut Serta Sebagai Narasumber Melalui Streaming Channel Youtube

C:UsersUserPicturesFoto Beritapanitera.jpg

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Panitera PA Kuala Kurun, H. Abdul Khair, S.Ag. selain beliau sebagai Panitera juga aktif sebagai narasumber di bidang keagamaan salah satunya pengajian rutin yang dilakukan oleh masyarakat Kabupaten Gunung Mas melalui streaming youtube maupun media sosial lainnya. Mengenai pengajian kitab tauhid kifaayatul muftadi’iin, mengenal 20 sifat bagi Allah Ta’ala dan yang mustahil bagi Allah Ta’ala di ruang studio mini Mahabbah Channel Kuala Kurun.

Selama kurang lebih hampir 2 tahun bekerja di Pengadilan Agama Kuala Kurun sejak 2018 tahun yang silam, Panitera PA Kuala Kurun rutin menjadi narasumber di berbagai masjid yang ada di Kuala Kurun. Sehingga membantu atau menambah pengetahuan bagi masyarakat Kabupaten Gunung Mas khususnya bagi umat Islam. Selama 30 menit beliau memberikan materi  keagamaan dengan penuh semangat dan menjadikan bagi yang menontonnya banyak yang tersentuh hatinya mendengarkan apa yang disampaikan oleh Panitera PA Kuala Kurun.

Tim Redaksi PA Kuala Kurun menjumpai di tengah kesibukan beliau yaitu H. Abdul Khair, S.Ag. selaku Panitera PA Kuala Kurun mengatakan: “Dengan adanya kegiatan tersebut yang diadakan oleh Tim Mahabbah Channel Kuala Kurun melalui streaming channel youtube membantu orang banyak menambah ilmu pengetahuan mengenai keagamaan karena dengan cepat orang bisa menonton dengan mudah dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-harinya, “ucap Abdul Khair.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media