header pta Baru

Pemasangan Umbul – Umbul Dalam Rangka Menyambut HUT Republik Indonesia

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 489Posted in Kuala Kurun

Pemasangan Umbul – Umbul Dalam Rangka Menyambut HUT  Republik Indonesia

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Menyambut HUT RI ke- 75 Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II memasang umbul – umbul guna menindaklanjuti disposisi Ketua Mahkamah Agung RI berkenaan di terimanya surat dari Menteri Sekertaris Negara RI Nomor: B- 457 /M.Sesneg/ Set/TU.00.04/06/, Tentang partisipasi menyemarakkan peringatan HUT ke- 75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 ( 22/07 ).

Pemasangan umbul – umbul tersebut dilaksanakan di lingkungan kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Jl. Tjilik Riwut Km. 2, Kecamatan Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas. Kegiatan ini dikoordinatori oleh Sekertaris Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Tujuan pemasangan umbul-umbul agar nampak semarak dalam menyongsong HUR RI yang ke- 75.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Muhammad Alyuddin, S.Ag.,M.H mengatakan “Dengan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul di Pengadilan Agama Kuala Kurun secara tidak langsung mengajak masyarakat dan seluruh pegawai menumbuhkan rasa nasionalisme,” Ucapnya.

“Melalui bendera sebagai simbol negara dan kita sebagai generasi bangsa Indonesia sudah menjadi kewajiban kita semua untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawanya,” pungkasnya.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (KST - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media