header pta Baru

Akhirnya PA Kuala Kurun Masuk 3 Besar Pengirim Berita Terbanyak

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 532Posted in Kuala Kurun

Akhirnya PA Kuala Kurun Masuk 3 Besar Pengirim Berita Terbanyak 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya kembali merilis hasil Monitoring Kinerja Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Se- Kalimantan Tengah Triwulan II Tahun Anggran 2020 dengan Nomor Surat : W16-A/804/KU.01/VII/2019, Tanggal 08 Juli 2020. Adapun salah satu aspek yang menjadi penilaian adalah dalam bidang pengiriman berita terbanyak pada website Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Hasil penilaian sebelumnya dalam Monitoring Kinerja Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Se- Kalimantan Tengah Triwulan I (Januari s.d Maret 2020) untuk kategori pengiriman berita terbanyak Pengadilan Agama Kuala Kurun berada diposisi peringkat keempat. Kini pada periode Triwulan II Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II berhasil merubah keadaan dengan naik peringkat menempati posisi ketiga pengiriman berita terbanyak pada website Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dari sejumlah 13 Pengadilan Agama Se- wilayah Kalimantan Tengah.

Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II sangat mengapresiasi atas capaian yang diraih oleh  segenap Tim Redaksi Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. “Terima kasih saya sampaikan untuk segenap tim redaksi Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang berhasil masuk 3 besar pengirim berita terbanyak pada website Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Triwulan II Tahun 2020 ini. Terlebih khusus lagi saya ucapkan kepada Nur Fatah, S.H.I., M.H.I. selaku Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun yang juga mengemban tugas sebagai Pimpinan Redaksi PA Kuala Kurun yang selalu setia membimbing dan membina seluruh Tim Redaksi yang ada. Berdasarkan pantauan saya selama Triwulan II seluruh Tim Redaksi telah berjuang keras dan semangat dalam meningkatkan pengiriman berita sehingga apa yang kita targetkan untuk masuk ke posisi 3 besar akhirnya tercapai. Pengadilan Agama Kuala Kurun juga berkomitmen untuk tidak hanya meningkatkan kuantitas jumlah dalam pengiriman berita tetapi kualitas dalam sebuah berita juga harus diperhatiakan,” ujar Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun. 

Muhammad Aliyuddin juga berpesan kepada seluruh Tim Redaksi Pengadilan Agama Kuala Kurun untuk tidak berpuas diri dengan capaian yang didapatkan kali ini. Aliyuddin berharap kedepannya Pengadilan Agama Kuala Kurun dapat berada posisi puncak dalam pengiriman berita terbanyak pada website Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. 

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II masuk 3 besar pengirim berita terbanyak pada website Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Triwulan II Tahun 2020 dengan capaian total jumlah berita yang terkirim sebanyak 214 berita. sedangkan diposisi atasnya yaitu peringkat 2 diraih oleh Pengadilan Agama Kuala Pambuang dengan Raihan total jumlah berita sebanyak 226 berita. Sementara untuk diposisi puncak yaitu peringkat 1 masih kokoh diraih oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan Raihan jumlah berita sebanyak 263 berita. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN- TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media