header pta Baru

Ujian Placement Test Toefl Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 489Posted in Kuala Kurun

Ujian Placement Test Toefl Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun -  Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. mengikuti Placement Test LIA Preparation Couse For The Toefl Tahun 2020. Pemanggilan peserta pelatihan online bekerjasama dengan media berdasarkan surat dari Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor; 397/Bld/S/7/2020 tertanggal 09 Juli 2020. Wakil Ketua PA Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, tercatat sebagai peserta placement test toefl yang mana waktu pelaksanaan kegiatan ujiannya dilaksanakan pada hari Selasa, 14 Juli 2020. Pelaksanaan Ujian Placement Test Toefel dilaksanakan secara online dari tempat tugas masing – masing. 

Muchamad Misbcahul Anam, S, H.I. M.H. saat ditemui Tim Redaksi mengungkapkan kesiapannya  untuk mengikuti Placement Test Toefl. ‘’Sebelum mengikuti pelatihan tersebut ada beberapa hal yang harus dipersiapkan untuk nantinya yang menjadi persyaratan mengikuti kegiataan ujian kali ini, seperti halnya dengan mengirimkan surat pernyataan kesanggupan untuk mengikuti dan mematuhi semua ketentuan dan prosedur dalam ujian placement test yang sudah ditetapkan. Tujuan mengikuti placement test toefl  ini agar dapat menjadi tolak ukur sejauh mana kemampuan berbahasa inggris seseorang. serta nantinya hasil placement test kali ini akan menentukan pembagian kelas dalam pelatihan Toefl selanjutnya,” ujar Wakil Ketua PA Kuala Kurun ini.

 

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II sangat mengapresiasi langkah cepat Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Agama Republik Indonesia dalam memberikan terobosan demi meningkatkan kualitas aparaturnya dengan mengadakan berbagai pelatihan di masa pandemi virus corona secara online. Seperti halnya yang dilakukan sekarang ini dengan menggandeng  Lembaga Bahasa LIA dalam mengadakan pelatihan Toefl pada tahun 2020 ini. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN- TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media