header pta Baru

Inilah Hasil Penilaian Prestasi Kinerja Pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Triwulan I Tahun 2020

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 432Posted in Kuala Kurun

Inilah Hasil Penilaian  Prestasi Kinerja Pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Triwulan I Tahun 2020

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun - Hasil Penilaian Prestasi Kinerja pada Pengadilan Agama / Mahkamah Syar’iyah Triwulan I Tahun 2020 Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI telah resmi diumumkan pada tanggal 14 Mei 2020. Hal tersebut berdasarkan Surat Direktorat Jendral Badan Peradilan Mahkamah Agung Nomor: 1755/DJA/KP.02.1/5/2020. Adapun hasil akhir penilaian prestasi kinerja pada Pengadilan Agama / Mahkamah Syar’iyah triwulan I tahun 2020 sesuai dengan pokok surat di atas bahwasanya Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II berada di posisi peringkat ke 94 dari 225 satker Pengadilan Agama / Mahkamah Syar’iyah katergori kelas II. 

Menindaklanjuti dengan adanya hasil penilaian prestasi kinerja pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II tersebut, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. segera dengan sigap mengambil langkah cepat dengan mengadakan rapat tindak lanjut terkait evaluasi terhadap hasil penilaian kinerja pada Pengadilan Agama / Mahkamah Syar’iyah Triwulan I tahun 2020. Rapat dilaksanakan pada hari Jumat, 15 Mei 2020 pukul 08:30 dengan bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Nampak hadir dalam rapat tersebut seluruh pejabat dan pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

Memimpin jalannya rapat Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H., mengungkapkan bahwasanya rasa syukur dan terima kasih atas seluruh kerja keras kinerja pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II selama tri wulan pertama mulai dari bulan Januari hingga Maret tahun 2020. “Alhamdulillah hasil penilaian prestasi kinerja Pengadilan Agama / Mahkamah Syar’iyah Ditjen Badilag Triwulan I telah keluar dimana hasilnya satuan kerja kita Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mendapatkan peringkat ke 94 dari 225 satuan kerja Pengadilan Agama / Mahkamah Syar’iyah se – Indonesia  dalam kategori kelas II. Hasil peringkat yang kali ini kita dapatkan mengalami progress kenaikan peringkat yang signifikan dari hasil prestasi penilaian kinerja di tahun lalu. Adanya pencapaian hasil kinerja dan prestasi yang kita dapat tidak terlepas dari kerja keras seluruh keluarga besar pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Sepanjang awal tahun 2020 mulai Januari hingga Maret 2020 seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun telah berusaha untuk melaksanakan kinerjanya dan memberikan pelayanannya dengan seoptimal mungkin. Adanya hasil penilaian kinerja prestasi ini juga dapat memicu kembali semangat keluarga besar untuk dapat meningkatkan kinerjanya kembali ” ujar Aliyuddin. 

Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. juga berharap kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II agar tidak terlena dengan pencapaian prestasi kinerja yang saat ini sudah didapatkan. Kedepannya untuk periode triwulan II Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengingatkan kepada seluruh Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk memperbaiki dan memaksimalkan penilaian yang dianggap kurang dari hasil kinerja prestasi pada Pengadilan Agama / Mahkamah Syar’iyah. Tak lupa di akhir rapat Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II juga membakar semangat seluruh pegawai dengan bersama sama untuk senantiasa berkomitmen pada motto kerja Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II: “Bersama Kita Bisa”.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media