header pta Baru

Wajah Baru Ruang Kearsipan Kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 794Posted in Kuala Kurun

Wajah Baru Ruang Kearsipan Kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kurun 

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Jum’at 8 Mei 2020, tidak henti-hentinya Pengadilan Agama Kuala Kurun terus berbenah dari semula rak arsip hanya satu kini bertambah dua. Semua ini berkat kerjasama para pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun yang secara mandiri membuat rak arsip tersebut dengan memanfaatkan bahan seadanya, Jadilah seperti sekarang ini rak arsip kepaniteraan bertambah dua sehingga tidak kwatir lagi tidak cukup tempat untuk menyimpan berkas arsip perkara bidang kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kurun.

“Saya sangat berterimakasih dan senang sekali melihat kerjasama pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun yang berupaya membuat rak arsip kepaniteraan secara mandiri. Berkas dan dokumen penting bisa di simpan dengan rapi seperti sekarang ini sehingga mempermudah kita untuk mencari berkas dan dokumen yang dibutuhkan” tutur Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

Dengan keterbatasan sarana dan prasarana tidak membuat pegawai Pengadilan Agama Kuala Kuala kurun patah semangat untuk selalu berinovasi menutupi kekurangan yang ada sehingga kegiatan kantor dan pelayanaan terhadap masyarakat pencari keadilan dapat dilaksanakan dengan maksimal.

“Bravo PA Kuala Kurun” (KST-TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media