header pta Baru

Dalam Rangka Tasyakuran Kantor Baru, Pengadilan Agama Kuala Kurun Mengadakan Senam Sehat Bersama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 739Posted in Kuala Kurun

Dalam Rangka Tasyakuran Kantor Baru, Pengadilan Agama Kuala Kurun Mengadakan Senam Sehat Bersama.

C:UserstesDownloadsWhatsApp Image 2020-03-06 at 08.35.52.jpeg

 

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun, Pengadilan Agama Kuala Kurun mengadakan senam sehat bersama pada hari Jumat tanggal 06 Maret 2020. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Tasyakuran Kantor Baru Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Selain diikuti oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun, acara senam sehat  bersama ini juga dihadiri oleh para tamu undangan. Tampak hadir dalam acara ini diantaranya Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas beserta jajarannya, Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas beserta Sekwan, Pabung 1016 Palangkaraya beserta jajarannya, Kapolres Kabupaten Gunung Mas beserta jajarannya,Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun beserta jajarannya, Kasubbag Pembinaan Kejaksaan Negeri Kabupaten Gunung Mas, dan Kepala Bandara Kuala Kurun beserta jajarannya. Hadir pula dalam acara ini Kepala Bank Mandiri Kuala Kurun, perwakilan PLN serta wartawan dari berbagai media.

Acara senam sehat bersama dimulai pukul 07.00 WIB. Acara dibuka oleh Ulinnuha, S.Sy selaku Pembawa Acara dan dilanjutkan dengan Doa Pagi yang disampaikan oleh Marzuki S.H.I. Setelah pembacaan  doa, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun dan Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Muhammad Aliyuddin, S.Ag,M.H., mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan atas kehadirannya. Selain itu, Muhammad Aliyuddin juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati dan Wakil Bupati  serta Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas. “Saya atas nama seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun sangat bersyukur karena telah diterima di Kabupaten Gunung Mas dan juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati, Ibu Wakil Bupati beserta  Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas yang telah memberikan Bantuan Operasional berupa Kantor Baru kepada Pengadilan Agama Kuala Kurun“ kata Muhammad Aliyuddin. 

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Aliyuddin menjelaskan acara pada hari ini merupakan Tasyakuran atas Kantor Baru Pengadilan Agama Kuala Kurun yang sengaja dibungkus dengan acara Senam Sehat Bersama agar acara Tasyakuran berlangsung dalam suasana santai dan penuh dengan kekeluargaan. Senam Sehat Bersama ini juga merupakan implementasi dari Keppres Nomor 17 Tahun 1984 yang isinya tentang kewajiban bagi PNS untuk melakukan Olahraga sebelum memulai pekerjaannya. Diakhir sambutannya, Muhammad Aliyuddin berharap silahturahmi terus terjalin antar Instansi yang ada di Kabupaten Gunung Mas untuk bersama sama membangun Kabupaten Gunung Mas agar lebih maju kedepannya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas Ir. Efrensia L.P Umbing, M.Si memohon maaf karena Bapak Bupati tidak bisa hadir memenuhi undangan disebabkan harus melantik sejumlah Kepala Desa baru di Kabupaten Gunung Mas. Dalam kesempatan tersebut Efrensia L.P Umbing juga mengucapkan terima kasih atas undangan Tasyakuran serta memberikan ucapan selamat kepada Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun.  

“Saya  berterima kasih atas undangan Tasyakuran dan Senam Sehat Bersama, saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun berserta seluruh jajarannya yang telah menempati kantor baru. Selain itu, saya juga ingin menyampaikan selamat kepada Ketua Pengadilan agama Kuala Kurun  beserta seluruh jajarannya atas prestasi yang diraih dalam Akreditasi Penjaminan Mutu yang mendapat nilai “A” Excellent. Semoga Pengadilan Agama Kuala Kurun dapat mempertahankan prestasi ini. Saya juga berharap semua Instansi yang ada di Kabupaten Gunung Mas dapat bersinergi dan selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sesuai Misi Kabupaten Gunung Mas yang ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat berbasis teknologi” sebut Efrensia L.P Umbing.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan senam sehat bersama dan kemudian dilanjutkan makan pagi bersama. Acara senam sehat bersama dalam rangka Tasyakuran Kantor Baru Pengadilan Agama Kuala Kurun, berlangsung  lancar dan aman dalam suasana yang santai serta kekeluargaan hingga selesai acara.

“Bravo Kuala Kurun” (AS- TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media