header pta Baru

Ketua PA Kuala Kurun Mengajak Semua Pegawai Untuk Persiapan Pelaksanaan Senam Bersama Dan Tasyukuran Pindah Kantor Baru

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 615Posted in Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kurun Mengajak Semua Pegawai Untuk Persiapan Pelaksanaan Senam Bersama Dan Tasyukuran Pindah Kantor Baru

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Hari selasa, 03 Maret 2020 bertempat di Ruang Tunggu PA Kuala Kurun diadakan rapat evaluasi persiapan kegiatan senam Bersama dan tasyukuran. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua PA Kuala Kurun, Wakil Ketua, Hakim, serta pejabat fungsional dan struktural beserta staf dan pegawai tidak tetap atau honorer. Ketua PA Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. mengajak semua pegawai untuk membahas persiapan pelaksanaan Senam Bersama dan Syukuran Pindah Kantor Baru. Dimana akan dilaksanakan pada hari Jumát 06 Maret 2020. 

Dalam kegiatan tesebut Ketua PA Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. yang sering disapa dalam kesehariannya Bapak Ali menyampaikan bahwa persiapan dalam acara harus kondusif dan berjalan dengan lancar serta semua pegawai harus kerja extra tenaga dan pikiran.  ‘’Sudah 2 bulan yang lalu kita pindah kantor tetapi baru sekarang bisa dilaksanakannya tasyukuran ini dan juga sekaligus dibungkus dengan senam bersama sehingga acara nanti ramai dan meriah, ‘’kata Muhammad Aliyuddin.

‘’Apa segala sesuatu yang belum dilaksanakan agar segera ditindaklanjuti seperti berkaitan dengan senam bersama baik itu sound sistem, instuktur senam dan lain-lain. Lalu tasyukuran kantor baru seperti meja, kursi untuk tamu dan konsumsi. Masalah pakaian nanti disesuaikan yaitu seragam olahraga yang sudah ditentukan demi menjaga kekompakan Bersama. Selain itu juga yang terpenting kebersihan, kenyamanan, keindahan dan kerapian kantor harus dijaga. Harapan saya semoga acara hari jum’at nanti berjalan dengan lancar, ‘’tutur Muhammad Aliyuddin. 

Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media