header pta Baru

Kenal Pamit Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Gunung Mas, Ketua PA Kuala Kurun Turut Hadir

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 735Posted in Kuala Kurun

Kenal Pamit Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Gunung Mas, Ketua PA Kuala Kurun Turut Hadir

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun -  Tepat hari Kamis, 05 Maret 2020 pukul 11.00 WIB di Aula Kejaksaan Negeri Gunung Mas, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. menghadiri undangan Kenal Pamit Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Gunung Mas yaitu Pejabat Lama, Henry Elenmorris Tewernussa, S.H. dengan Pejabat Baru, Firman Hadi Saputra, S.H.  

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas, Anthony, S.H., Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H., Kepala Bandara Kelas III Kuala Kurun, Darsono, Kepala Bandara Toli-toli, Asri Alie, serta rekan-rekan dari Kejaksaan Negeri Gunung Mas.

Dalam sambutan Kajari Gunung Mas, Anthony, S.H. menyampaikan terima kasih kepada semua undangan yang sudah hadir dalam acara ini yaitu Kenal Pamit Kasi Intelijen Kejari Gunung Mas. ‘’ Saya sangat senang sekaligus bersedih karena berpisah dan menyambut Kasi Intelijen yang baru serta Kasi Intelijen yang lama, saya ucapkan selamat jalan dan sukses terus ditempat yang baru serta terima kasih atas dedikasinya terhadap Kejaksaan Negeri Gunung Mas karena sudah berkontrubusi selama kurang lebih 1 tahun 4 bulan. Tidak lupa juga saya meminta maaf apabila ada salah baik perkataan maupun perbuatan selama ini, ‘’tutur Anthony.

Selanjutnya sambutan Kasi Intelijen yang lama, Henry Elenmorris Tewernussa, S.H. menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama seluruh pegawai Kejari Gunung Mas.  ‘’seperti pepatah lama bilang “ Dimana ada pertemuan disitu ada perpisahan”. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kajari dan rekan-rekan Kejaksaan Negeri Gunung Mas, selama saya menjabat disini sudah menjalin kerja sama yang baik. Saya yakin tanpa adanya dukungan dari Bapak Kajari dan teman-teman yang lainnya tidak bisa atau bergerak dengan baik, sehingga dengan adanya kerjasama Kejaksaan Negeri Gunung Mas dapat lebih maju untuk kedepannya, ‘’kata Henry Elenmorris Tewernussa.

Selanjutnya  sambutan Kasi Intelijen yang baru, Firman Hadi Saputra, S.H. yang juga menyampaikan terima kasih atas sambutan yang meriah dari Kejari Gumas. ‘’Saya sangat bersyukur pada hari ini karena sudah berkumpul dan terselenggaranya kegiatan ini dengan baik. Terima kasih kepada Kajari dan Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Gunung Mas sehingga acara ini berjalan dengan lancar. Pepatah lama pernah bilang “Tak kenal maka tak sayang” maka sebab itu, saya menjelaskan sedikit tentang biodata diri, saya pernah bertugas di Kotawaringin Timur, ,Pulang Pisau dan Gunung Mas. Harapan saya mudah-mudahan dapat mengemban amanah sebagai Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Gunung Mas serta dapat menjalankan amanah dengan baik dan kepada keluarga besar Kejari Gumas agar saling tolong-menolong, bahu membahu sehingga Gunung Mas maju untuk kedepannya, karena saya yakin kita tidak dapat bekerja diri sendiri tanpa bantuan orang lain, ‘’ujar Firman Hadi Saputra.

Terakhir dipenghujung acara yaitu penyerahan kenang-kenangan untuk Bapak Henry Elenmorris Tewernussa, S.H. yang diserahkan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media