header pta Baru

Monev Pembangunan Gedung Kantor Baru Wilayah PTA. Palangka Raya

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 4Posted in Kuala Kurun

Monev Pembangunan Gedung Kantor Baru

Wilayah PTA. Palangka Raya

 

                Pada tahun 2024, Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya memiliki 4 (empat) satuan kerja yang masih menyelesaikan proses pembangunan gedung kantor baru, yaitu Pengadilan Agama Kuala Kurun, Pengadilan Agama Tamiang Layang, Pengadilan Agama Kuala Pembuang dan Pengadilan Agama Sukamara. Berdasarkan surat undangan Nomor 696/KPTA.W16-A/RT.1.1.1/VI/2024, tanggal 14 Juni 2024, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya mengundang keempat satker sebagaimana tersebut diatas untuk hadir via zoom guna memaparkan progress pembangunan gedung kantor baru tersebut.

          Dalam pertemuan virtual yang dihadiri oleh langsung oleh Ketua PTA. Palangka Raya, Wakil Ketua dan Sekretaris PTA. Palangka Raya, dihadiri pula oleh Ketua PA. Kuala Kurun, Ketua PA. Tamiang Layang, Ketua PA. Kuala Pembuang dan Ketua PA. Sukamara yang masing-masing didampingi oleh Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pihak Penyedia yang bertempat di media center masing-masing satker.

          Ketua PA. Kuala Kurun, Rahimah, S.H.I., M.H. memaparkan secara singkat progress pembangunan gedung kantor baru PA. Kuala Kurun yang hingga kini sudah memasuki minggu ke-43 telah mencapai progress pembangunan 90,27% (Sembilan puluh koma dua puluh tujuh persen). Selain Ketua PA. Kuala Kurun, penjelasan lebih detail disampaikan pula oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Norrachmad Ariyanto, S.T., M.E. mengenai kendala atau hambatan yang pernah terjadi dilapangan, daya listrik dan penambahan masa finishing hingga September 2024.

          Dalam sambutannya, KPTA. Palangka Raya, YM. Drs. H. Tarsi, S.H., M.H.I. sangat mengapresiasi atas progress yang telah dicapai oleh PA. Kuala Kurun  melalui pemaparan yang telah disampaikan diatas dan setelah melihat tayangan video yang terlihat secara visual.  Beliau mengharapkan agar pembangunan gedung-gedung kantor baru tersebut selesai tepat waktu dan tentu disertai pula dengan tepat mutu.(Rh-IT)

 

Basmi Pungli, Tolak Gratifikasi, Melayani Sepenuh Hati

Kuala Kurun M.A.N.T.A.P!

“Bravo PA Kuala Kurun!”.

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media