header pta Baru

Ketua PA Kuala Kurun Mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-22 Kab. Gunung Mas

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 50Posted in Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kurun Mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-22 Kab. Gunung Mas      

 upacara hari jadi gumas

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Jumat, 21 Juni 2024, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun ibu Rahimah, S.H.I., M.H. menghadiri kegiatan Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-22 Kabupaten Gunung Mas. Upacara dilaksanakan di halaman kantor Bupati Gunung Mas pada jam 07.30. Peringatan Hari Jadi Gunung Mas Tahun 2024 ini mengusung tema “ Bersatu Untuk Menuju Kabupaten Gunung Mas Maju dan Sejahtera” dan sub tema “ Dengan Semangat Hari Jadi Ke-22 Kabupaten Gunung Mas, Kita Wujudkan Masyarakat yang Mandiri dan Berdaya Saing”,

Sebagai Inspektur Upacara yaitu Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo, beliau membacakan sambutan tertulis Gubernur, Wagub mengatakan peringatan Hari Jadi ke-22 Kabupaten Gunung Mas tahun ini menjadi momentum yang tepat untuk lebih merekatkan semangat persaudaraan dan persatuan, bersama-sama berkolaborasi meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memacu pembangunan dan perekonomian daerah.

“Sinergi dan kolaborasi yang kuat semua pemangku kepentingan dan elemen masyarakat akan menjadi kunci dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan ke depan yang semakin berat, mulai dari gempuran globalisasi dan digitalisasi, ancaman krisis pangan, IKN, hingga bonus demografi. Kita juga perlu benar-benar mempersiapkan anak-anak kita, agar tumbuh menjadi SDM yang cerdas, kompetitif, dan berkarakter unggul, sehingga nanti tangguh dalam menjawab persoalan seberat apapun, dan mampu membawa kemajuan dan kemakmuran daerah,” ujarnya.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media