header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Mengikuti Kegiatan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Kabupaten Gunung Mas Ke-22

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 4Posted in Kuala Kurun

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Mengikuti Kegiatan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Kabupaten Gunung Mas Ke-22

WhatsApp Image 2024 06 27 at 15.10.53

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Sabtu, 22 Juni 2024, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Ibu Rahimah, S.H.I., M.H. mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Gunung Mas Ke-22 yang dilaksanakan di Taman Kota Kuala Kurun.Kegiatan jalan sehat ini diawali dengan pelepasan peserta jalan sehat oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Bapak H. Edy Pratowo dan hadir juga Pj. Bupati Gunung Mas Bapak Herson B. Aden.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H. Edy Pratowo dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan jalan sehat selalu menjadi bagian dari kunjungan dalam rangka menghadiri hari ulang tahun kabupaten. Beliau juga mengingatkan untuk selalu menyempatkan diri untuk berolahraga yang mana bermanfaat untuk kesehatan, juga untuk untuk mempererat tali persaudaraan.

Masyarakat yang mengikuti Agenda Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Gunung Mas Ke-22 ini merasa sangat antusias karena selain pentingnya menjaga kesehatan, juga terdapat hadiah doorprize berupa motor, kulkas, sepeda, dan lain-lain. Peserta yang beruntung juga akan mendapat hadiah per-orang berupa 20 paket umroh dan wisata religi ke Yerusalem.  

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (RNM - TI)

 

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media