header pta Baru

Rapat Koordinasi Bulan Juni Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 30Posted in Kuala Kurun

Rapat Koordinasi Bulan Juni Pengadilan Agama Kuala Kurun

WhatsApp Image 2024 06 19 at 14.17.33

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Rabu, 19 Juni 2024, Bertempat di Ruang Sidang utama Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun mengadakan Rapat Koordinasi Bulanan bulan Juni 2024. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PA Kuala Kurun, Ibu Rahimah, S.H.I., M.H. dan diikuti oleh Panmud Hukum, Sekretaris, Pejabat struktural/fungsional, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Agenda rapat ini membahas mengenai berbagai agenda diantaranya laporan hasil pengawasan dari HATIBINWASDA Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, perubahan tugas tanggung jawab beberapa pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun, laporan realisasi anggaran, monitoring perkembangan kegiatan pembangunan gedung baru dan lain sebagainya. Dalam arahannya Ketua PA Kuala Kurun menyampaikan untuk segera menindaklajuti temuan-temuan yang dilampirkan dalam hasil laporan pengawasan tersebut.

Dengan adanya rapat bulanan tersebut, diharapkan dapat mengevaluasi dan memperbaiki apa saja yang belum tercapai guna kemajuan Pengadilan Agama Kuala Kurun dan pelayanan kepada masyarakat bisa tercipta dengan baik

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (RNM - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media