header pta Baru

Latihan Tenis Bersama yang di Gagas Oleh Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Cabang Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 43Posted in Kuala Kurun

Latihan Tenis Bersama yang di Gagas Oleh Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Cabang Pengadilan Agama Kuala Kurun

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Rabu, 03 Januari 2024, Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun kembali menggelar latihan rutin tenis lapangan pada rabu malam yang diselenggarakan mulai pukul 19.30 WIB s/d selesai. Latihan kembali dipimpin oleh Haris sebagai Pelatih, Latihan ini di Akomodir oleh Ketua Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Cabang Pengadilan Agama Kuala Kurun yang mulia ibu Rahimah, S.H.I.,M.H. Latihan tersebut dihadiri oleh seluruh elemen Pengadilan Agama Kuala Kurun mulai dari Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional, PNS dan Tenaga PPNPN.

Pada Latihan kali ini berbeda dari sebelumnya, karena dari PTWP Cabang Kuala Kurun mendatangkan Pelatih Profesional. Dengan harapan membangkitkan semangat Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun untuk berlatih serta meningkatkan kemampuan Pegawai Dalam Bermain Tenis.

Latihan akan terus dilakukan oleh tim PTWP Pengadilan Agama Kuala Kurun demi dapat berbicara banyak pada turnamen tenis yang akan diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya yang sekaligus menjadi ajang seleksi untuk dapat mewakili wilayah Kalimantan Tengah dalam Kejuaraan Tenis Nasional Piala Ketua Mahkamah Agung.

Pada sesi latihan rutin semua aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun menjalani latihan dengan penuh semangat yang sekaligus sebagai ajang melepas lelah setelah sehari bekerja dan beraktifitas di kantor.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (FI– TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media