header pta Baru

Apel Rutin Pengadilan Agama Kuala Kurun: Kekompakan Menuju Kinerja Terbaik di Awal Tahun 2024

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 45Posted in Kuala Kurun

Apel Rutin Pengadilan Agama Kuala Kurun: Kekompakan Menuju Kinerja Terbaik di Awal Tahun 2024

KUALA KURUN - Pengadilan Agama Kuala Kurun menggelar apel rutin pada hari Jumat, 12 Januari 2024, yang dihadiri oleh  pegawai PA Kuala Kurun beserta tiga mahasiswa/i magang dari IAIN Palangka Raya. Apel sore tersebut dipimpin oleh Komandan Apel, Kusnanto, dengan pembawa acara Uci Susilo Wati, S.P.

Pembaca doa dan 10 Budaya Malu diapit oleh M. Abdillah W, S. Kom., sementara Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung diemban oleh M. Aldi Aliansyah, S.H.

Salasiah, A.Md., selaku Kasub. Bag. PTIP, memegang peran sebagai Pembina Apel pada kesempatan tersebut. Dalam amanatnya, beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai PA Kuala Kurun atas kerja keras dan kerjasama yang telah ditunjukkan di awal tahun 2024 ini.

"Hari ini, saya ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun. Kerjasama dan kerja keras yang telah kita tunjukkan di awal tahun ini sangat berarti untuk meningkatkan kinerja PA Kuala Kurun," ucap Salasiah.

Beliau menekankan pentingnya menjaga kekompakan dalam lingkungan kerja guna mencapai kinerja terbaik. "Kita adalah satu tim, dan kekompakan kita akan menjadi kunci sukses dalam memberikan pelayanan hukum yang berkualitas kepada masyarakat," tambahnya.

Apel sore ini tidak hanya menjadi momen rutin untuk menyatukan seluruh pegawai, tetapi juga menjadi ajang memotivasi dan membangun semangat bersama dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab di tahun 2024. Dengan semangat kebersamaan dan tekad untuk meningkatkan kinerja, Pengadilan Agama Kuala Kurun siap menjalani setiap tugas dengan profesionalisme dan integritas.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NH – TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media