header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Sambut Awal Pekan dengan Semangat dan Keterlibatan Komprehensif

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 37Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Sambut Awal Pekan dengan Semangat dan Keterlibatan Komprehensif

KUALA KURUN - Senin, 15 Januari 2024, ditandai dengan penyelenggaraan apel rutin pagi di Pengadilan Agama Kuala Kurun. Dalam suasana yang penuh semangat, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Yang Mulia (YM) Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I., selaku Pembina Apel, memberikan amanat kepada seluruh pegawai PA Kuala Kurun.

Dalam amanatnya, Rasyid mendorong seluruh pegawai untuk menyelesaikan laporan di Tahun 2023 dengan penuh tanggung jawab. "Sebagai bagian dari tugas kita, menyelesaikan laporan dengan akurat dan tepat waktu adalah wujud dari kinerja yang profesional. Mari kita tunjukkan dedikasi dan komitmen kita dalam melaksanakan tugas ini," ujar Rasyid.

Selain itu, apel pagi ini juga menjadi kesempatan untuk menyambut kedatangan POSBAKUM baru yang akan bergabung di PA Kuala Kurun. Keberadaan POSBAKUM diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Tak lupa, kami juga ingin menyambut baik kehadiran tiga mahasiswa/i magang dari IAIN Palangka Raya. Kami berharap kalian aktif terlibat dan tidak ragu untuk bertanya dan belajar dari pegawai serta pembimbing di PA Kuala Kurun, khususnya dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Ibu Rahimah," sambung Rasyid.

Kegiatan apel pagi ini bukan hanya sebagai rutinitas formal, tetapi juga menjadi momen untuk memotivasi dan mempersatukan seluruh anggota Pengadilan Agama Kuala Kurun. Dengan semangat kerja yang tinggi, PA Kuala Kurun siap menjalani setiap tugas dengan dedikasi dan profesionalisme demi mencapai pelayanan hukum yang berkualitas.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NH – TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media