header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Hadiri Kegiatan Peringatan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 248Posted in Kuala Kurun

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Hadiri Kegiatan Peringatan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kamis. (10/11/2022), Pukul 08:00 WIB bertempat di halaman kantor Bupati Kabupaten Gunung Mas dilaksanakan kegiatan upacara peringatan hari pahlawan ke - 77.  Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Rasyid Rizani S.H.I., M.H.I., bersama unsur Forkopimda Kabupaten Gunung Mas serta tamu undangan lainnya.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Bupati Gumas Jaya Samaya Monong, dalam amanat upacaranya membacakan Amanat Menteri RI mengajak kita semua segenap Rakyat Indonesia untuk memanjatkan doa terbaik bagi seluruh pahlawan bangsa yang telah gugur di medan laga dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, seraya bergandeng tangan dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi segala macam tantangan dan ancaman yang sedang melanda seperti halnya pemansan global yang memicu bencana alam serta kelangkaan pangan, energi dan air bersih, juga kelangkaan sumber daya yang benar harus senantiasa diperjuangkan dengan kesungguhan. “Tidak Mudah memang tapi pasti bisa, karena para pahlawan kita telah memberikan teladannya,” ucapnya.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Rasyid Rizani seusai menghadiri kegiatan upacara tersebut mengungkapkan bahwasanya kita harus belajar dari pahlawan – pahlawan yang telah gugur mendahalui kita. “Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai–nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama,” ungkap beliu.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media