header pta Baru

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Bacakan Amanat Mentri Sosial dalam Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 378Posted in Kuala Kurun

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Bacakan Amanat Mentri Sosial dalam Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, seluruh aparatur pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II melaksanakan upacara dalam memperingati Hari Pahlawan yang ke- 77, Jumat (10/11/2022) pagi. Hal tersebut sesuai instruksi  Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 2597/SEK/HM.01.2/11/2022 tanggal 07 November 2022 perihal Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022. Adapun tema penyelenggaran upacara Hari Pahlawan Tahun 2020 mengambil  tema : “Pahlwanku Teladanku”. Bertindak sebagai Pembina Upacara Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Rahimah, S.H.I., M.H. sedangkan komandan upacara dipimpin oleh Kusnanto. Dalam upacara tersebut, peserta upacara oleh seluruh aparatur pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mulai dari jajaran Hakim, Sekretaris, Panitera Muda, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai, anggota Darmayukti Karini Cabang PA Kuala Kurun hingga PPNPN.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Rahimah, dalam amanat upacaranya membacakan amanat dari Mentri Sosial RI Tri Rismaharini mengatakan, bahwa hari pahlawan  yang setiap tahun kita peringati untuk dapat direnungan dengan sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai bangsa dan negara merdeka. Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para pahlawan bangsa. Dari para pejuang yang gugur dalam palagan pertempuran  mempertahankan   Kemerdekaan,   penting kita resapi semangat dan keikhlasannya.

Adanya pelaksanaan upacara memperingati Hari Pahlawan yang ke 77 di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menjadi salah satu bentuk nyata dan partisipasi aktif dari seluruh aparatur pegawai sebagai bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan. Dimana adanya pahlawan akan menjadi teladan bagi kita mengarungi masa–masa penuh tantangan. Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi pemenang. “Selamat Hari Pahlawan Tahun 2022”

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI).

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media