header pta Baru

Kekhidmatan Ketua PA Kuala Kurun Ikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Gunung Mas

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 271Posted in Kuala Kurun

Kekhidmatan Ketua PA Kuala Kurun Ikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Gunung Mas

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id.

Pemerintah Kabupaten Gunung Mas gelar upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 di halaman kantor Bupati pada Jumat, 28 Oktober 2022. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Rasyid Rizani S.H.I., M.H.I., bersama unsur Forkopimda Kabupaten Gunung Mas serta tamu undangan lainnya. Selama berlangsung pelaksanaan upacara hari sumpah pemuda nampak kekhidmatan dari seluruh peserta upacara yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong yang selaku Inspektur Upacara membacakan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainudin Amali. "Kita patut bersyukur, melihat pemuda Indonesia telah menunjukkan banyak capaian prestasi di berbagai bidang yang membanggakan, baik di level nasional maupun internasional," begitu sekilas sambutan Zainudin Amali yang dibacakan oleh Jaya.

Lebih lanjut, Jaya S Monong memberikan sejumlah pesan kepada generasi muda khusunya yang ada di wilayah setempat di peringatan Hari Sumpah Pemuda 2022. "Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 dengan tema Bersatu Bangun Bangsa. Pesan saya kepada pemuda Gunung Mas, mari terus gelorakan semangat kepemudaan dalam persatuan," ujar Jaya.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media