header pta Baru

Perkuat Sinergitas, Kepaniteraan PA Kuala Kurun Adakan Rapat Koordinasi

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 287Posted in Kuala Kurun

Perkuat Sinergitas, Kepaniteraan PA Kuala Kurun Adakan Rapat Koordinasi

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Senin, 05 September 2022, jajaran Kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II melaksanakan rapat koordinasi di Ruang Panitera Pengadilan Agama Binjai. Rapat koordinasi yang dimulai pukul 10.00 Wib ini dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, H. Ismail Pahmi, S.H.

Rapat singkat dan khusus ini membahas dan mengevaluasi kinerja bagian Kepaniteraan selama Triwulan Ketiga Tahun 2022, seperti peningkatan kinerja SIPP dan penyelesaian perkara tepat waktu. Kemudian dibahas teknis dalam mencapai target kinerja yang diinginkan tersebut. Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengajak seluruh jajaran Kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk berkomitmen bersama dalam meningkatkan kinerja yang baik di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

Diakhir rapat Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II berpesan kepada seluruh pegawai bidang kepaniteraan agar saling berkoordinasi dan saling mengingatkan dalam hal validasi, mediasi, penguplodan relaas panggilan dan lain-lain. Semoga dengan adanya rapat koordinasi ini dapat terjalin koordinasi dan sinergitas antara pimpinan dan aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II sehingga dapat menghasilkan suatu kesimbangan yang harmonis demi mewujudkan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang agung.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN -TI)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media