header pta Baru

Geliat Semangat PA Kuala Kurun Pertahankan Predikat A*** dalam Akreditasi Penjaminan MUtu Tahun 2022

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 332Posted in Kuala Kurun

Geliat Semangat PA Kuala Kurun Pertahankan Predikat A*** dalam Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2022

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pada hari Selasa, 06 Agustus 2022 pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kuala Kurun Kelas II dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Tahun 2022 Pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Bertindak selaku pemimpin rapat oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kuala Kurun Kelas II Rahimah, S.H.I., M.H., selaku Ketua Tim Penjaminan Mutu Pada Pengadilan Agma Kuala Kurun Kelas II.

Mengawali rapat Rahimah, S.H.I., M.H. membuka rapat dengan mengingatkan kembali kepada seluruh anggota Tim untuk dapat bekerja semaksimal mungkin dalam persiapan akreditasi penjaminan mutu di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Tahun 2022. Tak lupa beliau juga menghimbau kepada segenap anggota tim untuk segera melengkapi eviden APM karena akan segera dilaksanakan asessmen internal yang akan dilakukan oleh Tim Assesment Internal Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

Selanjutnya Ketua Tim meminta laporan dari masing-masing penanggung jawab area terkait perkembangan seberapa persen progress pengumpulan eviden yang sudah dilaksanakan. Setiap area diminta untuk dapat menyampaikan perkembangan masing – masing kinerja yang kaitannya dengan akreditasi penjaminan mutu.  Dalam momentum tersebut Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II  menyampaikan kepada seluruh Tim yang hadir jika ada yang kurang paham maka dapat ditanyakan langsung kepada pimpinan, kemudian untuk rekan lain yang sudah menyelesaikan APM agar dapat saling bahu membahu dalam mengumpulkan eviden berupa dokumen APM tersebut. Harapannya Pengadilan Agama Kuala Kurun dapat mempertahankan predikat nilai A*** yang diraih pada tahun sebelumnya.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media