Pencanangan Gerakan Pembagian 1 Juta Bendera Merah Putih Provinsi Kalimantan Tengah

     

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Minggu, 30 Juli 2022 Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Bapak Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. menghadiri Kegiatan Pencanangan Gerakan Pembagian 1 Juta Bendera Merah Putih Di Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Taman Kota Kuala Kurun, kegiatan diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Dalam sambutannya Bupati Gumas Jaya S. Monong menjelaskan terkait kegiatan ini dilaksanakan adalah sesuai petunjuk dari kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia melalui Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah bahwa dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, dilakukan pencanangan Pencanangan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Di Seluruh Indonesia.

Kegiatan ini ditandai dengan acara pengibaran Bendera Merah Putih secara simbolis oleh Bupati Gumas bersama Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan pimpinan Perangkat Daerah dan Pembagian Bendera Merah Putih kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati pun berpesan, “Kepada seluruh masyarakat Gumas untuk wajib mengibarkan Bendera Merah Putih dari tanggal 1 sampai 31 Agustus 2022 sebagai bentuk rasa cinta tanah air kita kepada bangsa dan negara,” tutur beliau.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)