header pta Baru

Info Grafis Penerimaan Perkara Bulan Juli 2022 Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 299Posted in Kuala Kurun

Info Grafis Penerimaan Perkara Bulan Juli 2022 Pengadilan Agama Kuala Kurun

      

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Senin, 01 Agustus 2022, Kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kurun merilis info grafis penerimaan perkara untuk bulan Juni tahun 2022. Berikut pemaparan singkat penerimaan perkara untuk bulan Juli tahun 2022:

Sisa perkara bulan sebelumnya yaitu Juni 5 (lima) perkara, untuk penerimaan pada bulan Juli ini yaitu 2 (dua) perkara, sehingga beban penyelesaian perkara yang harus diselesaikan untuk bulan Juli yaitu 7 (tujuh) perkara. Perkara yang diputus bulan Juli yaitu 1 (satu) perkara, sehingga sisa perkara yang belum diputus pada bulan Juli yaitu 6 (enam) perkara. Adapun jumlah keseluruhan perkara dari bulan Januari hingga bulan Juli yang masuk di PA Kuala Kurun yaitu sebanyak 40 (empat puluh) perkara.

Wakil Ketua PA Kuala Kurun, Ibu Rahimah, S.H.I., M.H. saat ditemui tim redaksi menyampaikan, “Dari info grafis penerimaan perkara bulan Juli yang disajikan dapat kita lihat bahwa prosentase penerimaan perkara di PA Kuala Kurun tidak terlalu banyak, sehingga harapannya perkara yang ada harus diselesaikan dengan cepat dan tepat dengan menerapkan asas peradilan yang sederhana, cepat, dan biaya ringan. Alhamdulillah perkara yang masuk sejauh ini dapat diselesaikan dengan tepat waktu.”

Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media