header pta Baru

Gotong Royong Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun dalam Rangka Menyambut Kedatangan Wakil dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 241Posted in Kuala Kurun

Gotong Royong Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun dalam Rangka Menyambut Kedatangan Wakil dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kamis, 28 Juli 2022, seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun melakukan kegiatan gotong royong dalam membersihkan gedung kantor Pengadilan Agama Kurun selepas shalat ashar berjamaah. Kegiatan bersih-bersih tersebut dilakukan dalam rangka menyambut kedatangan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, Yang Mulia (YM) Bapak Drs. H. Nur Khazim, M.H. dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, Ibu Hj. Laila Istiadah, S.Ag.

Sesuai arahan dan instruksi dari Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun bahwa kegiatan kebersihan dilakukan pada seluruh bagian gedung kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun mulai dari ruangan hingga pada halaman luar gedung.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun menyampaikan bahwa kebersihan merupakan salah satu indikator dalam menilai kualitas suatu satuan kerja, maka dari itu seluruh pegawai memiliki kewajiban untuk menjaga dan mengontrol kebersihan terutama di ruangannya masing-masing.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (MAA – TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media