header pta Baru

137. Morning Briefing Petugas PTSP dan Posbakum Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 282Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Selasa 31 Mei 2022 pukul 08.15 WIB  bertempat di Ruang PTSP Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan kegiatan Morning Briefing. Yang bertugas untuk membriefing arahan kali ini adalah Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Said Harli, S.Ag. didampingi oleh Panmud Gugatan, Panmud Permohonan,  dan Panmud Hukum.

Morning Briefing diberikan kepada kepada seluruh Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Petugas e-Court Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan para anggota Posbakum.

Panitera PA Kuala Kapuas H. Said Harli, S.Ag menyampaikan kepada Petugas Pelayanan, Petugas PTSP dan Petugas Posbakum “syukur alhamdulillah kita semua dapat berkumpul kembali dengan keadaan sehat walafiat, untuk seluruh petugas PTSP jika ada hal-hal yang kurang dari pelayanan mohon ditingkatkan kembali, dan untuk petugas Posbakum terima kasih atas kinerja yang sudah diberikan, terakhir untuk kepaniteraan alhamdulillah SIPP kita masih tetap bertahan” ucapnya

Hj. Ai Sundayati, S.Ag., selaku Panmud Gugatan menambahkan “jika ada sesuatu yng memang kurang atau belum bisa dimengerti dalam pelayanan bisa ditanyakan kepada saya atau kepada pak panitera, agar didalam pelayanan kita bisa tetap memuaskan masyarakat yang membutuhkan pelayanan di PA Kuala Kapuas” pungkasnya

Terakhir Bapak Said harli menambahkan “pada intinya untuk PTSP mohon ditingkatkan lagi pelayanannya, agar masyarakat yang memerlukan informasi bisa mengerti dengan jelas apa-apa saja persyaratan yang diperlukan untuk mengajukan gugatan”. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media